Cerita Pemudik Asal Ciamis Tertinggal di Tol Cisumdawu, Jalan Kaki Sampai Pos Polisi

Cerita Pemudik Asal Ciamis Tertinggal di Tol Cisumdawu, Jalan Kaki Sampai Pos Polisi

Gunawan (55) pemudik yang tertinggal di Tol Cisumdawu. Foto:-Humas Polda Jabar via Jpnn.com-

Cerita Pemudik Asal Ciamis Ditinggal di Tol Cisumdawu, Jalan Kaki Sampai Pos Terpadu Polres Sumedang

RADARCIREBON.COM - Pemudik asal Ciamis bernama Gunawan (55) memiliki cerita unik yang tidak akan mudah dilupakan begitu saja.

Dalam perjalanan mudik tahun ini, Gunawan justru tertinggal di tengah perjalanan. Dia juga sempat jalan kaki sebelum akhirnya dijemput.

Pengalaman Gunawan ini bermula ketika minubus yang ditumpangi rombongan keluarganya istirahat di rest area KM 180 Tol Cisumdawu termasuk wilayah Kabupaten Sumedang, Senin (8/4/2024).

Ketika itu sekitar pukul 02.00 WIB, rombongan keluarga dari Ciamis ini sedang melakukan perjalanan mudik menuju Tangerang. 

BACA JUGA:11 Jenazah dan 2 Potongan Tubuh Korban Kecelakaan Tol Japek KM 58 Dipindahkan, di Sini Lokasinya Sekarang

Saat berhenti di rest area, Gunawan, tanpa pemberitahuan sebelumnya, pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Setelah selesai buang hajat dia kembali ke tempat parkir. Betapa terkejutnya dia, ternyata minibus yang ditumpangi rombongan keluarganya sudah tidak ada.

Gunawan tertinggal di rest area sementara rombongan keluarganya melanjutkan perjalanan ke Tangerang. 

"Enggak bilang mau kencing, mobil sengaja berhenti. Sadar mobil sudah tidak, di KM 180 Tol Cisumdawu Sumedang," kata Gunawan dilansir dari JPNN.com. 

BACA JUGA:Pj Bupati Kuningan Promosi Wisata saat Salat Ied, Nah..Coba Deh ke Situ Wulukut, Vibes Mirip Ranu Kumbolo

Karena panik ditinggal rombongan di rest area, dia akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki. Gunawan jalan kaki dari Tol Cisumdawu sampai ke pos terpadu Polres Sumedang. 

Kepada petugas yang berjaga di pos, Gunawan menceritakan pengalamannya. Polsisi kemudian berusaha menghubungi keluarganya yang terlanjur melanjutkan perjalanan.

Gunawan pun menunggu sampai beberapa jam berlalu. Dia dijemput lagi oleh rombongan keluarga yang sama-sama berangkat dari Ciamis di pos terpadu Polres Sumedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: