Perjuangan Gregoria Mariska di BAC 2024 Berlanjut, Beban Berat Gadis Wonogiri di Perempat Final

Perjuangan Gregoria Mariska di BAC 2024 Berlanjut, Beban Berat Gadis Wonogiri di Perempat Final

Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final BAC 2024. Foto:-Humas PP PBSI-

Perjuangan Gregoria Mariska di BAC 2024 Berlanjut, Beban Berat Gadis Wonogiri di Perempat Final

RADARCIREBON.COM - Perjuangan Gregoria Mariska Tunjung belum terhenti di ajang Badminton Asia Championship (BAC) 2024. Tunggal putri andalan Indonesia itu lolos ke babak perempat final.

Gadis cantik asal Wonogiri ini satu-satunya perwakilan Merah Putih di fase delapan besar. Oleh karena itu dia memikul beban berat seorang diri.

Jorji tampil impresif sepanjang turnamen. Dia berhasil mengalahkan jagoan Taiwan, Pai Yu Po sebelum memastikan tiket perempat final.

Kemenangan Jorji juga cukup meyakinkan yakni berakhir dengan skor 21-19, 21-16. Duel di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, Ningbo, itu digelar pada Kamis kemarin, 11 April 2024. 

BACA JUGA:Pedagang Makanan Ini Paling Dicari usai Lebaran, Salah Satunya Golono

BACA JUGA:Asal-usul Grand Max yang Kecelakaan di Tol Japek KM 58, Menhub Budi Beri Bocoran

Meski menang tanpa kesiltan berarti, tunggal putri berusia 25 tahun ini enggan jemawa. Apalagi dia akan menghadapi lawan yang lebih sulit pada pertandingan berikutnya.

Atlet kelahiran 11 Agustus 1999 ini suda dinantikan oleh lawan berat, tunggal putri yang mewakili tuan rumah yakni, Chen Yu Fei.

Chen Yu Fei adalah peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pada pertandingan sebelumnya dia mengalahkan tunggal putri Korea, Sim Yu Jin dengan hasil fantastis yakni 21-9, 21-12.

Beban pun bertambah. Sebab, rekor pertemuan Jorji dan Chen Yu Fei berbeda sangat mencolok. Jagoan Indonesia baru menang tiga kali dari 11 pertemuan dengan Chen Yu Fei.

BACA JUGA:2 Kejadian di Jalan Cadas Pangeran Sempat Longsor, Siangnya Ada Tumpahan Solar

BACA JUGA:Berdirinya Desa Gebang Terkait dengan Alas Roban, Pernah Maju dan Terkenal, Dianggap Pesaing Cirebon

Terakhir, Chen dan Jorji bertemu di babak perempat final Malaysia Open 2024. Tunangan Mikha Angelo ini takluk dengan skor 13-21, 17-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: