Masih Suasana Lebaran, Warga Tawuran di Depan RS Budi Asta Cirebon

Masih Suasana Lebaran, Warga Tawuran di Depan RS Budi Asta Cirebon

Tawuran warga RW 05 Penyuken dan RW 07 Pelandakan terliabt tawuran di depan RS Budi Asta Kota Cirebon.-Tangkapan Layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Masih di suasana lebaran, sekelompok warga justru kedapatan tawuran di depan RS Budi Asta, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kapolsek Selatan Timur, AKP Joni Rahmat membenarkan, tawuran terjadi antar dua kelompok warga pada Sabtu dini hari, 13, April 2024.

Bentrok kedua kelompok tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, dan berhasil dibubarkan oleh petugas dari Polsek Seltim.

"Bhabin Harjamukti Aiptu Jayusman bersama masyarakat Penyuken dan Pelandakan menghalau aksi tawuran. Massa bisa dibubarkan, tidak ada korban dan situasi aman kondusif," katanya.

BACA JUGA:Usai Ramadan, Disunnahkan Puasa Syawal, Berikut Keutamaannya

BACA JUGA:Berikut Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Jika Perut Tidak Nyaman Usai Menyantap Hidangan Lebaran

Mengenai kelompok yang terlibat tawuran, AKP Joni Rahmat mengungkapkan, mereka adalah warga RW 05 Penyuken dan 07 Pelandakan.

Penyebab tawuran tersebut adalah sekelompok orang yang melintas sembari menyalakan petasan. Kejadian ini memicu warga dari RW 05 Penyuken dan RW 07 Pelandakan keluar rumah.

"Mereka yang menyalakan petasan langsung pergi, hanya melintas," tandasnya.

Dari aksi tawuran tersebut tidak ada warga yang diamankan, karena ketika petugas datang mereka langsung membubarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: