Ada Promo di Aston Cirebon Hadirkan Menu Treats Everywhere

Ada Promo di Aston Cirebon Hadirkan Menu Treats Everywhere

Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan menu spesial yang diberi nama Treats Everywhere.-Aston Cirebon Hotel & Convention Center-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tak hentinya menghadirkan menu yang spesial dan baru setiap harinya.

Kali ini Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan menu spesial yang diberi nama Treats Everywhere.

Promo ini menghadirkan berbagai varian olahan ayam yang lezat dan minuman segar dengan kombinasi rasa yang unik.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan menu Treats Everywhere kali ini menyajikan hidangan yang pasti menggugah selera pecinta kuliner.

BACA JUGA:Gagal Nikmati Suasana ala Jepang di Kuningan, Rombongan asal Tangerang Mogok di Tengah Jalan

Hidangan olahan ayam ini tersedia dalam empat varian berbeda seperti Chicken Karaage, ayam krispi ala Jepang yang disajikan dengan saus cabai, Chicken Spicy Garlic, ayam goreng renyah dengan taburan bawang putih, cabai merah, dan disajikan dengan saus mayones.

Kemudian Chicken Drum Stick, sayap ayam berbalut tepung renyah, disajikan dengan saus mayo pedas, Chicken Galangal, hidangan ayam goreng manis yang memiliki rasa yang sangat unik dari akar lengkuas dan ada juga Chicken Gochujang, sayap ayam renyah ala Korea yang disajikan dengan saus gochujang.

"Semua menu varian ayam ini dibanderol dengan harga Rp 65ribu nett/porsi," tuturnya.

Oasis Bistro Aston Cirebon juga menghadirkan beberapa varian minuman pedas manis yang menyegarkan dan unik seperti Mango Salsa, campuran pure mangga, jalapeno, sirup elderflower, jus jeruk nipis, dan campuran sari jeruk.

BACA JUGA:Pantauan Jalur Cirebon-Kuningan, Baru Jam 10 Pagi Kendaraan Sudah Padat

BACA JUGA:STMIK IKMI Cirebon Boyong 3 Medali di Ajang APJC NetAcad Riders 2024

Selanjutnya ada Zingiber, perpaduan antara jus jeruk, jahe, madu, kayu manis dan garam, ada juga Citrus Reticulata, yaitu campuran jeruk mandarin, jus jeruk segar, madu, jus jeruk nipis, dan daun basil.

Selain itu ada Local Freshness, yaitu jus cranberry, sirup leci, tabasco, daun jeruk nipis, serta jus jeruk nipis dan yang terakhir ada Cure Ginger, penggabungan antara sirup mint, jahe segar, secang (biancaea sappan), madu, dan jus jeruk nipis.

"Semua kesegaran ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp 40ribu/porsi," terangnya.

Dihadirkannya inovasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memuaskan bagi para pelanggan Oasis Bistro Aston Cirebon.

Dengan menu Treats Everywhere ini, Aston Cirebon Hotel Cirebon ingin mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati berbagai varian olahan menu ayam dan minuman manis pedas yang unik dengan harga yang terjangkau.

Promo ini berlaku dari tanggal 10 April 2024 hingga 30 Juni 2024, dan bisa dipesan pukul 06.00 - 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: