Kuliner Vibes Malioboro Hadir di Kuningan, Ini Lokasinya

Kuliner Vibes Malioboro Hadir di Kuningan, Ini Lokasinya

Kota Kuningan bakal memiliki pusat jajanan baru dengan vibes Malioboro. Terletak di bekas gedung SDN 17 Kuningan.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

BACA JUGA:Halal bi Halal, SD Peradaban Global Quran Bertukar Kue Lebaran di Hari Pertama Masuk Sekolah

Bersedianya para pedagang yang rela direlokasi ke tempat baru, Iip mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Kami sadar bahwa proses adaptasi ini tidaklah mudah, namun mari kita percayai bahwa setiap perubahan membawa harapan baru dan setiap langkah yang kita ambil hari ini akan membawa kita menuju masa depan yang lebih baik,” kata Iip.

Ditegaskan Iip, relokasi tersebut bukan akhir dari perjalanan, tapi merupakan awal dari sebuah perubahan yang lebih besar menuju kota yang inklusif dan berkeadilan bagi masyarakat Kuningan.

“Kami akan terus mendengarkan dan memperhatikan setiap masukan dan kebutuhan dari para PKL serta seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk memastikan bahwa proses ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat masksimal bagi semua pihak," ungkapnya.

BACA JUGA:Selesai Lakukan Penggantian Isolator, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Saat Idul Fitri

Ujang Armaya (59) seorang pedagang asongan yang biasa mangkal di depan pertokoan Siliwangi mengaku, dirinya mendukung upaya relokasi yang dilakukan pemerintah.

“Kami mendukung pemerintah bahwa kami dipindahkan dan diberi tempat yang lebih baru, nyaman dan serba terang ini," ucap Ujang.

Ujang berharap, dengan menempati lokasi baru, usahanya menjadi lebih ramai dan mendatangkan keuntungan yang besar.

"Semakin ramai para pembeli sehingga ekonomi kami semakin baik” ujar pedagang asal Luragung tersebut.

BACA JUGA:Satu Indonesia Salah Sasaran, Akun IG Wasit Kabirov Ternyata Palsu

Ditambahkan Sekda Kabupaten Kuningan, Dr Dian Rahmat Yanuar MSi, di pusat jajan baru tersebut, bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Jadi supaya diramaikan, nanti ada live musik pagelaran seni, terus kita fasilitasi disini ada musala toilet, lampu mercury, parkir nyaman aman insya allah,” jelas Sekda Dian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: