Menjawab Hasil Pertemuannya dengan Emil Audero Mulyadi, Begini Kata Erick Thohir

Menjawab Hasil Pertemuannya dengan Emil Audero Mulyadi, Begini Kata Erick Thohir

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama kiper Inter Milan keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi. -@erickthohir-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir membawa kabar baik terkait perkembangan skuad Timnas Indonesia di masa depan.

Kabar baik tersebut datang dari Italia, bahwa ada sinyal positif dari Emil Audero Mulyadi, yakni kiper keturunan Indonesia yang saat ini sedang membela Inter Milan.

Hal ini menjawab pertanyaan sejumlah pihak mengenai pertemuan antara mantan Presiden Inter Milan dengan Emil Audero Mulyadi yang dipost dalam akun Instagram pribadi Erick Thohir.

BACA JUGA:Duh Gusti.. Jagat Apa Kien? Pemerintah Resmi Naikkan Harga Gula

BACA JUGA:Wow! Kamera ETLE Rekam 1.416 Kendaraan yang Langgar Lalu Lintas selama Operasi Ketupat 2024

BACA JUGA:Ada 2 Tantangan Perempuan Parlemen, Bey Machmudin: Stunting dan Perlindungan Pekerja Migran

"Sama seperti Emil Audero, saya berbicara bahwa kita tetap terbuka, tapi kita tidak mau istilahnya memaksakan," kata Erick Thohir kepada pewarta, Jumat.

"Karena seperti yang teman-teman tanyakan, Justin Hubner mendarat, langsung main. Nathan Tjoe-A-On datang, langsung main, artinya tidak ada pemaksaan.”

“Mereka langsung main, dengan risiko cedera, tetapi mereka ingin membela merah-putih, itu yang kita harapkan," tambah Erick Thohir.

BACA JUGA:Tiga Kios Semi Permanen di Sumber Terbakar

BACA JUGA:Sebelum Dibangun Lagi, Kondisi Tanah di Kawasan Kotaku Panjunan Akan Dikaji Ulang

BACA JUGA:Menkominfo Sudah Take Down 1,6 Juta Situs Judi Online

Erick memperingatkan bahwa para pemain yang berada saat ini di skuad Indonesia bukan merupakan pemain bayaran dan stigma tersebut harus dihapus karena skuad Merah Putih saat ini memang bermain untuk membela bendera Merah Putih.

"Silahkan cek para pemain yang ada di Timnas Indonesia, jangan ada stigma pemain bayaran. Mereka semua mau bela merah-putih.”

“Bisa disaksikan di administrasi PSSI tidak ada bayar-bayaran, semua transparan dan semua ingin membela merah-putih," ujar Erick.

BACA JUGA:Bupati Imron Lantik Ribuan Pegawai P3K di Lingkungan Pemkab Cirebon

BACA JUGA:Daftar Calon Wali Kota Cirebon, Ini Alasan Prabu Diaz Pilih PDI Perjuangan

Emil bersama klubnya Inter Milan tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara scudetto keempatnya sepanjang karier usai tercatat memperoleh tiga gelar bersama dengan Juventus.

Emil saat ini berstatus sebagai warga negara Italia dan gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela tim Garuda usai sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

BACA JUGA:Selain Larangan Bermain 2 Kali, Segini Denda Ramadhan Sananta

BACA JUGA:Ingin Majukan Kota Cirebon, Reza Mansyur Daftar Calon Wali Kota dari PDI Perjuangan

Selama menjadi pemain sepakbola profesional, pemain berdarah Lombok ini tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama dengan timnas Italia U-21. Sementara, untuk Timnas Italia senior belum sama sekali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: