Produk Cirebon Hadir dalam Pameran Internasional di Mesir

Produk Cirebon Hadir dalam Pameran Internasional di Mesir

Produk Cirebon Hadir dalam Pameran Internasional di Mesir-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejumlah produk unggulan asal Cirebon seperti kecap, saus dan sambal Surabraja, kopi dan rempah-rempah Andalus Group serta handy craft, gula kelapa dan kelapa parut kering hadir dalam pameran Cafex Expo 2024 yang digelar di Egypt International Exhibition Center, Cairo Mesir. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 April 2024.

Chairman of Indonesia-Egypt Bussiness Council (IEBC) atau Dewan Perdagangan Indonesia-Mesir, Dede Muharram mengatakan bahwa bergabungnya sejumlah pengusaha dan pelaku UMKM Cirebon dalam pameran tersebut adalah untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Indonesia ke kancah Internasional.

"Alhamdulillah IEBC berhasil membawa pengusaha-pengusaha RI untuk ekspos produk-produk unggulannya di Mesir," Kata Dede kepada Radar Cirebon, Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA:Lihat! Mirip Malioboro Kan? Jalan Siliwangi Kuningan Sudah Bebas Kendaraan dan PKL

Dede mengungkapkan bahwa Cafex Expo 2024 merupakan pameran di bidang hospitality yang cukup populer di Mesir. Pameran ini menampilkan berbagai peserta dari industri perhotelan. Dimana acara ini telah menjadi acara wajib bagi kafe, restoran, dan hotel untuk menghubungkan mereka dengan para pemasok terkemuka, termasuk dari Indonesia.

"Dalam kesempatan ini, spesial kami mengajak PT Surabraja untuk bergabung dalam pameran ini. Mudah-mudahan kedepan, semakin banyak pengusaha-pengusaha Cirebon yang produknya Go Internasional, " Katanya. (awr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: