Pj Sekda Membuka Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024

Pj Sekda Membuka Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024

Pj Sekda Membuka Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Pj Sekda Kota Cirebon, Mohammad Arief Kurniawan ST menghadiri pembukaan Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024 di Lapangan Arhanud 14/PWY, Minggu (21/4/2024).

Acara yang diselenggarakan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Cirebon bekerja sama dengan Perpani Jawa Barat, KONI, dan Arhanud 14/PWY tersebut merupakan kejuaraan tingkat nasional dan dihadiri sejumlah atlet panahan dari seluruh Indonesia.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 28 April 2024. Atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Pj Sekda Kota Cirebon mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini.

"Alhamdulillah dengan terselenggaranya open tournament ini, menunjukkan eksistensi Kota Cirebon yang terpilih sebagai tuan rumah kejuaraan nasional," ujarnya.

BACA JUGA:Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Pj Sekda berharap kegiatan ini dapat menjadi wahana bagi pelaksanaan pembinaan sekaligus penggalian potensi-potensi atlet panahan yang nantinya dapat berkompetisi di level yang lebih tinggi.

"Semoga kejuaraan ini ajang untuk para generasi muda berperan aktif dalam olahraga panahan, dan menjadi wadah regenerasi atlet panahan dari Kota Cirebon untuk bersaing di level yang lebih tinggi lagi," harapnya.

Sementara itu, Kota Cirebon, Ketua Perpani Kota Cirebon, dr Tresnawaty SpB mengatakan, kejuaraan diikuti 71 klub dan digelar selain memperebutkan medali juara umum juga dari Danyom Arhanud 14.

"Atlet yang hadir dari Aceh sampai Papua, cara mereka datang dan melangkah dengan senang ke Kota Cirebon itu yang patut diapresiasi," ujarnya.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Pabrik Rotan PT Indigo Sejahtera Mandiri di Plumbon Cirebon, Begini Keterangan Polisi

Tak hanya open tournament, kegiatan ini juga sebagai tryout Pekan Olahraga Nasional (PON) XIV Aceh-Sumut 2024.  (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Cirebon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: