Ohh Ternyata! Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Qatar, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Ohh Ternyata! Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Qatar, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Nathan Tjoe-A-On kembali ke Qatar. Foto:-PSSI-

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Qatar, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia, Oh Ternyata…

RADARCIREBON.COM – Ada peran besar netizen Indonesia di balik kembalinya Nathan Tjoe-A-On ke Qatar untuk bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

Ya, Nathan Tjoe-A-On dinyatakan bisa bergabung lagi dengan skuad asuhan Shin Tae-yong yang akan berlaga di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, Indonesia akan melawan Timnas U-23 Korea Selatan di babak delapan besar. Jadwal pertandingannya yaitu, Jumat dini hari, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya pemain dengan julukan King Tejo itu kembali ke Belanda. Itu karena perjanjian PSSI dan klub SC Heerenveen hanya melepas Nathan sampai Garuda Muda lolos dari fase grup.

BACA JUGA:Gowes Cirebon - Tasikmalaya, Azrul Ananda Menikmati Alam dengan Bersepeda

BACA JUGA:Pembahasan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Sedang Berlangsung di Qatar

Belakangan, PSSI kembali melobi klub tempat bernaung pemain diaspora Indonesia tersebut. Hingga akhirnya Nathan diijinkan untuk terbang kembali ke Qatar.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, bahwa SC Heerenveen telah merestui pemain mudanya kembali ke Timnas.

Maka, setelah tiba di Belanda, King Tejo dibiarkan balik lagi ke Qatar untuk melanjutkan perjuangan di babak perempat final Piala Asia U-23.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," demikian diikatakan oleh Erick Thohir. 

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika Diamankan Polres Metro Jakarta Selatan Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Erick tidak memungkiri, banyak dukungan dari berbagai pihak sehingga lobi PSSI ke SC Heerenveen bisa berjalan mulus.

Pengusaha sekaligus Menteri BUMN RI ini memastikan, klub telah mengizinkan King Tejo melanjutkan perjuangan bersama Garuda Muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: