GOW Gelar Halal Bi Halal dan Peringati Hari Kartini ke 145

GOW Gelar Halal Bi Halal dan Peringati Hari Kartini ke 145

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, Rabu (24/4) menggelar acara halal bi halal dan memperingati Hari Kartini ke 145 di aula GOW. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masih Momentum bulan Syawal dan hari Kartini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, Rabu (24/4) menggelar acara halal bi halal dan memperingati Hari Kartini ke 145 di aula GOW.

Hadir langsung pengurus organisasi wanita yang tergabung kedalam GOW, ketua GOW Kota Cirebon Hj Irma Harman Harun, staf ahli walikota Eli Haryati, Ust Usmani.

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun mengaku bersyukur GOW kota Cirebon pada hari ini (Rabu) bisa menggelar halal bi halal, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengokohkan kembali soliditas GOW bersama pengurus dan anggotanya.

Apalagi kegiatan halal bi halal ini, kata Irma, tradisi bagus Karena membangun tali silaturahim sekaligus saling bermaaf-maafan.

BACA JUGA:Pihak RS: Selain Menghirup Gas Beracun, Cairan Solar Tertelan Korban

BACA JUGA:Pecinta XSR 155 Rayakan Hari Kartini, Biker Wanita Rasakan Momen Spesial Berkendara Motor Sport Heritage

"Alhamdulillah anggota dan pengurus pada hadir diacara ini," kata Irma.

Selain halal bi halal, kata Irma, GOW juga memperingati hari Kartini ke 145, tujuannya meneladani perjuangan Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita dari sebelumnya tidak berdaya menjadi berdaya.

"Hari Kartini kami menampilkan fashion show ibu ibu berkebaya," pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: