Kapolresta Cirebon Raih Penghargaan dalam Penganugerahan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024

Kapolresta Cirebon Raih Penghargaan dalam Penganugerahan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024

Kapolresta Cirebon Raih Penghargaan dalam Penganugerahan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, meraih penghargaan sebagai Mitra Kerja Inspiratif Tahun 2023 Kategori Pembinaan dan Pengawasan Wajib Pajak Daerah. penghargaan tersebut diterima dalam Penganugerahan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024 di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Rabu (24/4/2024).

Kegiatan Penganugerahan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024 tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon dan sejumlah tamu undangan dari mulai camat se-Kabupaten Cirebon hingga jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Cirebon serta lainnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Cirebon atas penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa selama ini kinerja Polresta Cirebon mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Ia mengatakan, penghargaan itupun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Beredar Liquid Ganja, Komisi III DPR: Jenis Narkoba Sekarang Aneh-aneh, Polisi Harus…

BACA JUGA:Tegas! KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli di Rutan

"Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas penghargaan yang diberikan. Tentunya, ini akan menambah motivasi dan semangat kami dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, Polresta Cirebon beserta Polsek jajaran siap menjadi mitra terbaik pemerintah demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Cirebon. Kerja sama secara solid antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat adalah kunci bagi kemajuan Kabupaten Cirebon.

"Kami juga siap berpartisipasi aktif mengenai langkah-langkah strategis untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Kabupaten Cirebon. Dari mulai di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lainnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: