Aston Cirebon Hotel Berbagi Kebahagiaan dengan Siswa-siswi SLB Akirra 2

Aston Cirebon Hotel Berbagi Kebahagiaan dengan Siswa-siswi SLB Akirra 2

Aston Cirebon Hotel Berbagi Bersama SLB Akirra 2 Kab. Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi SLB Akirra 2 Kabupaten Cirebon.

Keceriaan tak terhingga terlihat jelas di paras wajah siswa-siswi SLB Akirra 2 Kabupaten Cirebon saat dikunjungi oleh manajemen Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kamis (25/4).

Melalui pelatihan melukis, Aston Cirebon turut berbagi kebahagiaanm, serta memberikan sejumlah bantuan.

General Manager at Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menuturkan tepat pada tanggal 28 April 2024 ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center merayakan ulang tahun yang ke-11.

BACA JUGA:Pemkab Sumedang Raih Penghargaan Pemerintahan Daerah Berkinerja Tinggi Tingkat Nasional

Rangkaian kegiatan perayaan ulangtahun yang ke-11 ini dimulai dengan pemberian CSR ke SLB Akirra 2 Kabupaten Cirebon, Kamis (25/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Aston Cirebon Hotel & Convention Center memberikan sejumlah bantuan mulai dari papan tulis, kursi, meja, boneka, hingga alat lukis.

Mengajak seniman lulusan Fakultas Sei Rupa Murni, ISI Jogjakarta, Suryawan Ssn, dalam kesempatan tersebut siswa dan siswi SLB Akirra 2 Kaubpaten Cirebon melukis bersama.

"Pelatihan melukis ini akan digelar sebanyak 6 kali untuk mereka, diharapkan ini bisa mengasah minat dan bakat mereka," ungkapnya.

BACA JUGA:3 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan, Rumah Warga Sedong Kidul Cirebon Kebakaran

BACA JUGA:Istri Dibakar Suami di Cirebon Gara-gara Dengar Omongan Teman, AB Cemburu Buta

Rangkaian acara ulang tahun ke-11 ini pun akan berlanjut dengan fogging di rumah warga sekitar serta  penanamanan 111 pohon di yayasan Wangsakerta pada 30 April mendatang.

Diharapkan dengan ragkaian kegiatan sosial ini, kehadiran Aston Cirebon Hotel & Convention Center dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Tahun ini kami mengambil tema excellent eleven dengan harapan Aston Cirebon Hotel & Convention Center tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan akomodasi, meeting, maupun kegiatan lainnya," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: