Aston Cirebon Hotel Berbagi Tanaman Hias di Hari Ulang Tahun

Aston Cirebon Hotel Berbagi Tanaman Hias di Hari Ulang Tahun

Aston Cirebon Hotel Berbagi Tanaman Hias di Hari Ulang Tahun-Aston Cirebon Hotel & Convention Center-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Merayakan momen Ulang Tahun yang ke-11, Aston Cirebon Hotel & Convention Center bagikan tanaman hias pada para tamu, Minggu (28/4).

Sebelumnya rangkaian kegiatan perayaan ulang Tahun telah dilakukan dengan kegiatan CSR ke SLB Ilm Akirra 2 yang terselenggara ada 25 April lalu.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan di momen istimewa ini, beberapa tanaman hias langsung dibagikan Aston Cirebon Hotel & Convention Center pada tamu yang menginap.

Tanaman hias yang dibagikan mulai dari Miana, Bambu Jepang dan Handeleum Variegatayang.

BACA JUGA:KOCAK! Ketika Erick Thohir Bertemu Vidic dan Morientes, Warganet Singgung Lord Nurdin

"Semua tanaman hias ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara pada ruangan," jelasnya.

Melalui program ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center tidak hanya merayakan kesuksesan 11 Tahun mereka dalam industri perhotelan tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pelestarian lingkungan.

Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari tamu-tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan Aston Cirebon Hotel & Convention Center, setiap tamu yang menginap diberikan tanaman hias yang telah dipilih secara khusus, sebagai hadiah yang bermakna dan ramah lingkungan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah memberikan dukungan mereka selama bertahun-tahun. Dengan membagikan tanaman hias ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan memperkuat ikatan kami dengan tamu-tamu Aston Cirebon, serta sebagai simbol dari ikatan yang terus tumbuh antara Aston Cirebon dan para tamu," ujarnya.

BACA JUGA:Dukung Kafilah Terbaik, Pj Wali Kota Optimis Kota Cirebon Capai 10 Besar dalam Ajang MTQ ke-38

Sementara itu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga akan melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan yaitu dengan menyelenggarakan acara penanaman pohon di Yayasan Wansakerta, Setupatok pada tanggal 30 April 2024.

Kemudian, pada tanggal 8 Mei 2024, Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga akan mengadakan acara khusus staff yang bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi, semangat tim, dan mempererat hubungan antar anggota tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: