Baru Tiba di Indonesia, Erick Thohir Kembali Betolak ke Qatar

Baru Tiba di Indonesia, Erick Thohir Kembali Betolak ke Qatar

Ketua Umum PSSI kembali memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U23 langsung dengan kembali bertolak ke Qatar di Piala Asia U23 2024.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Demi mendukung pasukan Garuda Muda di Piala Asia U23 2024, Ketua Umum PSSI Erick Thohir bolak balik Indonesia-Qatar.

Kegiatan tanpa lelah yang dilakukan Erick, sebagai suntikan moral Timnas Indonesia U23 yang bakal menjalani perebutan peringkat ketiga di Piala Asia U23 2024.

Seperti diketahui, Timnas Merah Putih bakal berhadapan dengan Irak untuk menentukan status peringkat ketiga dalam turnamen ini.

Peringkat ketiga merupakan perebutan tiket otomatis ke Olimpade Paris 2024, jika hal tersebut berhasil di torehkan oleh Timnas Indonesia U23.

BACA JUGA:Momen May Day, Bupati Ajak Buruh dan Perusahaan Jaga Kondusifitas

BACA JUGA:Menpora Dito Diundang ke Markas Al-Nassr, Inilah yang Mereka Bicarakan

Pertandingan tersebut, bakal digelar di Stadoin Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 2 Mei 2024, pukul 22.30 WIB.

Bagi anak asuh Shin Tae Yong (STY), mampu mengalahkan Irak dalam pertandingan ini, otomatis bakal menempatkan Indonesia Muda ke Olimpiade Paris.

Jika menang lawan Irak, Indonesia bakal masuk ke Olimpiade Paris di Grup B bersama Argentina, Maroko dan Ukraina.

Namun jika kalah dalam pertandingan tersebut, Indonesia masih memiliki kesempatan menjalani play off melawan perwakilan dari Afrika, Guinea U23.

BACA JUGA:Hardiknas, Mengenang Jasa Ki Hajar Dewantara dalam Mempelopori Pendidikan Nasional

BACA JUGA:Lawan Indonesia di Perebutan Juara ke-3 Piala Asia U-23 2024, Begini Reaksi Pelatih Irak

Jika mampu menang di babak play off, Indonesia bakal tergabung di Grup A bersama Perancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Sebagai bentuk dukungan langsung, Erick Thohir diketahui sudah kembali berangkat ke Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: