9 ABG Diamankan Polsek Lemahwungkuk Cirebon, Terlibat Tawuran Geng Konten di Jl Kesunean

9 ABG Diamankan Polsek Lemahwungkuk Cirebon, Terlibat Tawuran Geng Konten di Jl Kesunean

Polsek Lemahwungkuk mengamankan pelaku dan barang bukti tawuran geng konten di Jl Kesunean, Kota Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sebanyak 9 ABG diamankan Polsek Lemahwungkuk, Kota Cirebon, karena terlibat tawuran antar geng konten.

Selain kesembilan bocah ABG tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa handphone sebanyak 6 unit, 8 bilah senjata tajam berbagai jenis  dan 1 stik golf.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Joni didampingi Kanit Reskrim Iptu Dadang Komara mengatakan, 9 ABG tersebut ditangkap hasil pengembangan dari 2 pelaku lain yang terlebih dahulu tertangkap.

"Setelah kita mendapat keterangan dari kedua pelaku yang sebelumnya tertangkap, selanjutnya kami lakukan pengembangan dan alhamdulillah berhasil menangkap 7 orang bocah yang diduga terlibat tawuran," kata Iptu Joni, di Polsek Lemahwungkuk, Sabtu, 4, Mei 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Pastikan Juara La Liga Musim 2023-2024, Girona Lolos ke Liga Champions

Menurut mantan KBO Lantas Polres Cirebon Kota ini, barang bukti yang diamankan ditemukan di semak-semak sekitar TKP.

"Mereka ini yang kami amankan dari kelompok atau geng konten Cirebon Riwuh. Sedangkan para pelaku tawuran lainnya belum teridentifikasi dari dari kelompok atau geng mana," ujarnya.

Dijelaskan Iptu Joni, mereka terlibat tawuran di Jalan Kesunean, Kota Cirebon.

"Jadi, tawuran itu terjadi Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Begitu kami menerima laporan adanya tawuran tersebut langsung dengan cepat menuju TKP dan melakukan penyisiran serta mengamankan dua bocah yang terlibat tawuran dan mengamankan barang bukti senjata tajam. Belum diketahui apakah ada korban saat terjadi tawuran ini," jelasnya.

BACA JUGA:Taruna STIP Jakarta Tewas Diduga Dianiaya Senior, Kemenhub Lakukan Ini..

Kapolsek menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tawuran konten tersebut.

"Mereka saat ini kami amankan di Polsek Lemahwungkuk dan masih menjalani pemeriksaan. Selanjutnya kami akan memanggil orangtua mereka dan perangkat desa atau perangkat kampung mereka masing-masing," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pemuda diduga terlibat tawuran di Jalan Kesunean, Kota Cirebon, Sabtu dini hari, 4, Mei 2024.

Dari video yang berbedar, kelompok yang terlibat tawuran beberapa di antaranya membawa senjata tajam berupa celurit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: