Keren NIh! browie Brow Tint Henna Alis, Nggak Perlu Lagi Ngalis Tiap Hari

Keren NIh! browie Brow Tint Henna Alis, Nggak Perlu Lagi Ngalis Tiap Hari

Booth browie yang ada di event CSB Mall Beauty Fair 2024 bertempat area atrium CSB Mall hingga 12 Mei 2024.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Alis menjadi bagian penting dari make-up. Namun, tak mudah membuat alis apalagi bagi pemula.

Untuk itu browie menghadirkan produk Henna Alis yang bisa memberikan solusi kepada para wanita untuk memiliki alis indah tanpa harus terlalu sering membuatnya.

Founder browie, Sintiya Sinwa menuturkan ketertarikannya pada make-up membuat ia concern akan beberapa produk make-up.

Salah satu part yang cukup sulit dalam menghasilkan make-up yang sempurna adalah membuat alis.

BACA JUGA:Kenaikan PBB Kota Cirebon 2024 di Atas 150 Persen? Warga Datangi Gedung Dewan

BACA JUGA:Sekda Erik Tantang Peserta Workshop FYP di Malang Bikin Insta Story, 3 Orang Dapat Hadiah

Ia sadar betul membuat alis tidaklah mudah terutama bagi para pemula yang pada akhirnya membutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Sadar akan pentingnya alis, sejak 2023 aku mulai cari formula yang dapat membantu wanita membuat alis dengan mudah dan simpel namun dengan produk yang aman" tuturnya.

Henna Alis menjadi bahan yang akhirnya Sinwa pilih untuk dikembangkan. Ini dipilih karena menurutnya henna alis aman digunakan terutama untuk para wanita Muslimah karena tidak menghalangi air untuk masuk ke pori pori.

Trial and error pun dilakukan selama satu tahun lebih. Pada awal tahun 2024 tepatnya Februari ia pun akhirnya secara resmi meluncurkan brand browie dengan produk Henna Alis melalui marketplace.

BACA JUGA:Tolak Kenaikan PBB Kota Cirebon 2024, Masyarakat Sampaikan Petisi, Ini Isinya

BACA JUGA:Hadiri Musrenbangnas 2024 di Jakarta, Pj Bupati Optimistis Mencapai Indonesia Emas

"Selama tiga bulan pertama penjualan kami langsung meroket dan mengantarkan browie menjadi penjualan terlaris kategori Henna Alis di Shopee" jelasnya.

Untuk menggunakan browie Henna Alis cukup mudah. Pastikan alis dalam keadaan kering dan bersih terlebih dahulu. Kemudian bentuk pola alis lalu aplikasikan dengan kuas alis yang sudah tersedia dalam kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: