Sekda Erik Tantang Peserta Workshop FYP di Malang Bikin Insta Story, 3 Orang Dapat Hadiah

Sekda Erik Tantang Peserta Workshop FYP di Malang Bikin Insta Story, 3 Orang Dapat Hadiah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Jawa Timur, Erik Setyo Santoso. --

Sekda Erik Tantang Peserta Workshop FYP di Malang Bikin Insta Story

RADARCIREBON.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso menantang peserta Workshop FYP untuk membuat Insta Sory.

Dia menawarkan hadiah untuk akun tercepat yang terpantau lewat Instagram pribadinya. Sekda Erik juga meminta para peserta untuk mention ke akun Instagram pribadinya ketika mengunggah story tersebut.

"Supaya saya gampang mantaunya," kata Erik Setyo Santoso di Aula Universitas Muhammadiyiah Malang (UMM), siang ini, Selasa 7 Mei 2024.

Sekda Erik memastikan akan ada hadiahnya. Menurutnya sudah ada voucher istimewa untuk tiga orang pemenangan.

BACA JUGA:Rektor UMM: Kita Terikat Sebagai Bangsa Karena Pancasila

BACA JUGA:Polisi Bocorkan Tindakan TAR Sebelum Mutilasi Istri di Ciamis, Ternyata Begini

"Tiga yang tercepat akan mendapatkan voucher istimewa. Supaya saya bisa menilai siapa yang paling cepat, jangan lupa mention ke akun Instagram saya," jelasnya.

Untuk diketahui, Workshop FYP atau For Your Pancasila adalah kegiatan penguatan ideologi Pancasila kepada para mahasiswa dan content creator yang digelar oleh Badan Pembina Ideologi Pancasila atau BPIP.

Sebelumnya kegiatan ini digelar oleh BPIP di Kota Cirebon, Jawa Barat. Untuk kedua kalinya, Workshop FYP digelar dan kali ini bertempat di Kota Malang, Jawa Timur.

Erik Setyo Santoso mengatakan, Pemerintah Kota Malang mendukung penuh kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Setelah Cirebon BPIP Bawa FYP ke Malang, Berharap Para Content Creator menguasai Ideologi Pancasila

"FYP ini istilah yang paling ngetrend saat ini. Tapi yang ini For Your Pancasila, diselenggarakan oleh BPIP. Kami mengapresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan ini," ungkap Erik.

Dia menambahkan, bahwa Kota Malang telah menahbiskan diri sebagai kota kreatif serta memliki banyak kreator konten yang memberikan pengaruh besar kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: