Pelaku Pembunuhan di Kedawung Ditangkap Ketika Sedang Makan Lesehan

Pelaku Pembunuhan di Kedawung Ditangkap Ketika Sedang Makan Lesehan

Pelaku pembunuhan wanita di Kedawung, ditangkap Petugas Polisi ketika sedang makan sambil lesehan di wilayah Karangsembung, Kabupaten Cirebon.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pelaku pembunuhan di Kedawung, ditangkap ketika sedang menikmati makan malam sambil lesehan di Wilayah Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

Penangkapan tersebut terbilang cepat, hanya membutuhkan waktu 3 jam, polisi berhasil meringkus pelaku yang merupakan warga Karangsembung.

Disampaikan Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo, pihaknya memperoleh keberadaan pelaku berdasarkan informasi dari rekan korban dan petunjuk dari olah tempat kejadian perkara (TKP).

Rekan korban yang berada di Karangsembung, kemudian meminta bantuan kepada masyarakat untuk melaporkan keberadaan pelaku kepada Polisi.

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Pembunuhan Wanita di Kedawung Cirebon: Sudah Deal Rp600 Ribu

"Kemudian kami sampai di TKP (karangsembung) pada pukul 17.00," ucap AKP Anggi Eko Prasetyo saat melakukan konferensi pers, Jumat 10 Mei 2024.

Dijelaskan AKP Anggi, pelaku melarikan diri ke Karangsembung usai menghabisi nyawa korban di sebuah kamar kos di wilayah Kedawung.

"Kemudian pelaku ditemukan oleh rekan korban yang ada di Karangsembung," tambah AKP Anggi.

Setelah itu, Timsus Satreskrim mencari keberadaan pelaku, yang diketahui sedang makan sambil lesehan.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Wanita di Kedawung Ditangkap Polisi di Karangsembung, Kapolres: Tidak Terlalu Lama

Pada saat yang bersangkutan makan, tim mendapatkan pelaku dan kemudian meelakukan penengkapan.

"Alhamdulillah dalam kurun waktu 3 jam tepatnya di jam 20.00 kami dapat menangkap dari pada keberadaan si pelaku," paparnya.

Ditegaskan Anggi, penangkapan pelaku berkat penelusuran semua petunjuk yang diperoleh dari TKP dan hal-hal yang diperolehnya dalam penanganan saat penyidikan.

"Alhamdulilah, pelaku dapat diamankan pada saat sedang makan di wilayah Karangsembung, Kabupaten Cirebon," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: