OSG Obyek Wisata Pemersatu Kreatifitas Anak Muda

OSG Obyek Wisata Pemersatu Kreatifitas Anak Muda

OSG Obyek Wisata Pemersatu Kreatifitas Anak Muda -Abdullah -radarcirebon

RADARCIREBON.COM - Hadirnya Open Space Gallery (OSG) Kuningan Dengan wajah baru menjadi tempat untuk kongkow dan bertukar pikiran dan pengalaman.

Pengelola OSG, Ade Kurniawan atau dikenal dengan Ade Huma kepada Radar menjelaskan, hadirnya OSG ini menjadi tempat bagi Anak muda hingga orang tua mendapatkan tempat untuk sekedar bercengkerama dan bertukar pikiran.

Di OSG ini, anak muda bisa menuangkan ide kreativitas dengan bermusik atau pagelaran. OSG hadir untuk menepis kabar bahwa OSG dikenal dengan kegiatan negatifnya.

Karena pengelola saat ini perlahan-lahan mencoba untuk Merubah image negatif ini menjadi positif, termasuk membenahi dan dikemas dengan kafetaria konsep bisnis anak muda kekinian.

BACA JUGA: Tinjau Korban Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Sampaikan Duka Cita dan Bantu Korban Luka

BACA JUGA: Detik-detik Sebelum Bus Angkut Siswa SMK Lingga Kencana Depok Alami Kecelakaan Maut, Awalnya Begini

"OSG ​​bertransformasi menjadi ajang kreatifitas anak-anak muda dengan konsep bisnis kekinian," terangnya. Di OSG ini, kata Ade, kami Melibatkan organisasi kepemudaan hingga komunitas, seperti pemuda pancasila, Club motor Black Hawk Batavia, komunitas tinju dan komunitas lainnya sehingga menjadikan OSG sebagai media untuk mempersatukan anak anak muda dan Menghindari keterwakilan. “Intinya sebagai salah satu obyek wisata bisa memberikan kontribusi positif,” tutupnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: