3 Poin Berharga Arsenal Diraih di Old Trafford, Manchester United Tak Berkutik

3 Poin Berharga Arsenal Diraih di Old Trafford, Manchester United Tak Berkutik

Leandro Trossard jadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Manchester United di Old Tranford, Minggu 12 Mei 2024. Foto:-X-Arsenal

3 Poin Berharga Arsenal Diraih di Old Trafford, Manchester United Tak Berkutik

RADARCIREBON.COM - Arsenal mendapatkan 3 poin yang sangat berharga saat membungkam Manchester United di Old Traford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu, 12 Mei 2024.

Arsenal terus berada di jalur kemenangan hingga akhir musim. Ini adalah rekor yang cukup bagus untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar.

Dalam laga terbaru mereka melawan Manchester United di Old Traford, Meriam London kembali meraih kemenangan penting.

Mereka berhasil memaksa Setan Merah menelan pil pahit di kandang sendiri. Kemenangan tipis 0-1 sudah cukup bagi Arsenal menambah 3 poin dan kembali ke puncak klasemen.

BACA JUGA:Persib Terbang ke Bali dengan Kekuatan Penuh, Begini Janji Kevin Mendoza

BACA JUGA:Suryana Serius, Daftar ke KPU Sebagai Calon Walikota Cirebon Jalur Independen

Tentu saja, 3 poin yang diraih Arsenal di Old Tranford sangat berharga mengingat persaingan yang begitu ketat dengan Man Cuty.

The Gunners memastikan kemenangan lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Leandro Trossard saat pertandingan memasuki menit ke-20.

Kemenangan tersebut memastikan Arsenal terus berada di jalur menuju gelar juara musim ini. Sebab penentuan siapa yang terbaik di Inggris musim ini akan terus berlanjut hingga hari-hari terakhir.

Saat ini The Gunners kembali ke puncak klasemen. Unggul satu poin dari Manchester City. Angin segar pun berpihak pada kubu Meriam London.

BACA JUGA:1 Meninggal Dunia, Tenggelam di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Kabupaten Indramayu

Setidaknya Arsenal bisa berharap agar rival London Utara mereka, Tottenham Hotspurs, mampu memberikan dukungan pada Selasa malam nanti.

Tottenham akan menjamu The Cityzens dan memiliki rekor cukup baik.  Anak asuh Pep Guardiola hanya menang sekali dari enam pertandingan di kandang Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: