Rumor Portugal vs Indonesia, Dibocorkan Calon Pemain Naturalisasi

Rumor Portugal vs Indonesia, Dibocorkan Calon Pemain Naturalisasi

Timnas Indonesia dirumorkan bakal menghadapi Portugal dan FIFA Matchday. Hal tersebut dibocorkan calon pemain naturalisasi Calvin Verdonk.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Beredar rumor jika Portugal bakal menjadi lawan Indonesia dalam FIFA Matchday. Hal tersebut dibocorkan calon pemain naturalisasi, Calvin Verdonk.

Calvin Verdonk yang belum lama ini berada di Indonesia, menjalani serangkaian kegiatan untuk melangkapi proses naturalisasi.

Dalam sebuah kesempatan, pemain NEC Nijmegen ini mengatakan, PSSI bakal mendatangkan Portugal untuk menjadi lawan Timnas Indonesia.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini menambahkan, pihak PSSI kemungkinan besar bakal mendatangkan tim besar bagi skuad Garuda.

BACA JUGA:3 Poin Berharga Arsenal Diraih di Old Trafford, Manchester United Tak Berkutik

“Saya tidak tahu apakah saya mendapatkan izin untuk mengatakannya atau tidak. Namun, yang saya dengar, Indonesia mencoba mendatangkan Portugal,” kata Calvin Verdonk dikutip dari media Belanda, RN7.

Dijelaskan pemain berusia 24 tahun ini, mendatangkan Portugal ke Indonesia merupakan hal yang bisa saja terjadi dibawah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Hal tersebut berkaca pada laga uji coba melawan Juara Dunia 2022 Argentina yang bisa didatangkan ke tanah air beberapa waktu dulu.

“Indonesia bertekad menggelar laga persahabatan menghadapi negara-negara top dunia. Indonesia memiliki orang-orang yang dapat mengatur agar negara-negara top mau datang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Karir 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Diprediksi Makin Bersinar setelah Piala Asia, Layak ke Liga Italia

Sementara itu Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, angkat bicara soal isu Indonesia vs Portugal.

Arya mengatakan, Untuk saat ini Timnas Indonesia memiliki jadwal yang padat selama tahun 2024.

"Tahun ini sangat padat. Saya enggak tau apa ada ruang untuk mengundang timnas kuat," jelas Arya.

Dirinya tidak bisa memastikan apakah mendatangkan Portugal bisa terlaksana atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: