Hal Menarik Seputar Grage City Waterboom Cirebon

Hal Menarik Seputar Grage City Waterboom Cirebon

Grage City Waterboom Cirebon-Foto : www.datawisata.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Grage City Waterboom merupakan wisata wahana air kekinian dengan fasilitas terlengkap yang berada di kota cirebon.

Sebenarnya wahana air ini telah dibuka pada tahun 2014 silam, namun hingga kini masih menjadi destinasi favorit bagi warga setempat.

Biasanya sih ketika musim liburan tiba atau ketika akhir pekan banyak orang tua yang mengajak anaknya kemari untuk berenang.

BACA JUGA:Inilah 5 Wisata Kolam Renang Cirebon Terbaru yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Ingin Berkunjung ke Waterpark Ciperna Cirebon? Simak Info Berikut Ini

BACA JUGA:Hal-Hal Menarik Tentang Jempol Waterboom Ciledug yang Wajib Anda Tahu

Grage City Waterboom merupakan kolam renang yang bersih, bagus, aman dan nyaman dan pastinya bisa menjadi rekomendasi anda yang ingin berlbur ke kota cirebon.

Grage City Waterboom cirebon memiliki dua jenis kolam renang, yang pertama adalah kolam renang standar dan kolam renang semi olympic.

Kolam renang khusus anak-anak disini dilengkapi dengan fasilitas permainan air yang menarik seperti perosotan, ember tumpah, payung air, gawangan air, waterpark dan balon terapun yang tentunya akan membuat anak betah berlama-lama bermain disini.

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Masih Eksis, Ingin Bangun Pulau Buatan di Tengah Danau, Ada Fasilitas Mobil Listrik

BACA JUGA:Proyek PLTA Jatigede 2x55MW Capai Tahap Sinkronisasi Pertama

BACA JUGA:Persib Masuk Top 20 Klub ASEAN, Posisi Teratas Diperkuat Pemain Timnas Indonesia

Supaya lebih mendukung segala aktivitas liburan, pihak pengelola wisata telah menyediakan fasilitas seperti lahan parkir luas aman, kamar mandi umum, kantin penjual makanan dan minuman, kamar bilas, tempat menunggu, ruang ganti, loker penyimpanan barang, dan musholla.

Dan bagi anda yang lapar setelah berenang di Grage City Waterboom, menyediakan cafetaria yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: