Kasus Vina Dikaitkan dengan Anak Sunjaya Eks Bupati Cirebon, Bunda Ayu: Tidak Ada Sangkut Pautnya

Kasus Vina Dikaitkan dengan Anak Sunjaya Eks Bupati Cirebon, Bunda Ayu: Tidak Ada Sangkut Pautnya

Hj Wahyu Tjiptaningsih, Wakil Bupati Cirebon tahun 2019 - 2024.-Bunda Ayu - Instagram-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - DPO kasus Vina - Eky dikaitkan dengan anak eks Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra yang menjabat di tahun 2016.

Informasi hoax tersebut beredar luas di media sosial. Hal tersebut cukup mengagetkan bagi keluarga Sunjaya Purwadisastra.

Hal tersebut lantas diklarifikasi oleh Hj Wahyu Tjiptaningsih. Menurutnya, kasus tersebut tidak ada sangkut paut dengan keluarganya.

Bahkan, Ramadani Sastra yang menjadi tertuduh saat kejadian masih berusia sekolah dasar (SD), karena baru lahir pada tahun 2004.

BACA JUGA:Pusat Kota Bandung! Simak 5 Kafe Recomended yang Dekat Gedung Sate

"Waduh bangun tidur udah rame gini. Punten mas dan mbanya terima kasih sudah mampir ke Instagram saya. Sekali lagi saya ingin klarifikasi perihal kasus Vina yang sedang hangat," tulis Ayu Tjiptaningsih.

Dia menegaskan, keluarganya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut dan anaknya tidak ada yang bernama Dani atau Andi.

"Mungkin netizen menyangkutpautkan dengan anak saya yang bernama Ramadani Sastra, karena ada kemiripan. Namun saya tegaskan sekali lagi kalau Dani yang tertera dalam DPO kasus Vina bukan anak saya," tandas Wakil Bupati Cirebon periode 2019 - 2024 itu.

Sebagai perempuan, Bunda Ayu mengaku turut prihatin dengan kejadian tersebut. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat turut mengikuti perkembangan dan keterangan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Polsek Depok Bergerak, Tukang Parkir Liar dar 6 TKP Diamankan, Termasuk di Indomaret

"Saya sebagai perempuan turut prihatin atas kejadian yang terjadi dalam kasus Vina. Mari kawal sama-sama dan menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian," tegasnya.

Bunda Ayu menegaskan bahwa daftar pencarian orang (DPO) sudah diterbitkan oleh Polda Jabar dan tidak ada sangkut pautnya dengan keluarganya.

Klarifikasi terkait dengan kasus tersebut juga disampaikan Ramadani Sastra, putra dari Hj Wahyu Tjiptaningsih.

"Ramadani Purwadi Sastra 8 tahun lalu masih SD," tulis Ramadani, seraya menegaskan bahwa dirinya baru lahir pada 15 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: