Terpapar Info Hoax Soal Kasus Pembunuhan Vina, Keluarga Mantan Bupati Sunjaya: Kami Terganggu

Terpapar Info Hoax Soal Kasus Pembunuhan Vina, Keluarga Mantan Bupati Sunjaya: Kami Terganggu

Mantan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih bersama anak-anaknya memberikan keterangan pers, Kamis 23 Mei 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah anaknya di-bully oleh masyarakat dunia maya alias netizen dituding terlibat kasus Vina, akhirnya mantan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih buka suara.

Ditemui radarcirebon.com di kediamannya, istri mantan Bupati Cirebon periode 2014-2019, Sunjaya Purwadisastra ini mengatakan, anaknya bernama Ramadani Syahputra Purwadisastra tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina.

"Saat terjadinya peristiwa tersebut di bulan Agustus 2016, anak saya masih berusia 11 tahun dan masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD)."

BACA JUGA:Jadi Lokomotif Ekonomi Desa, BUMDes Arya Kemuning di Kuningan Berkembang Pesat

BACA JUGA:Nah Loh! Pemerintah Bentuk Satgas Judi Online, Nih Ketuanya..

BACA JUGA:Keluarga dan Kuasa Hukum Meyakini Pegi Tidak Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

"Dengan maraknya kabar di media sosial oleh netizen membuat saya sangat terganggu terutama bagi psikologis anak saya," katanya, Kamis 23 Mei 2024.

Perempuan yang biasa disapa Ibu Ayu ini menyebutkan, tuduhan dan spekulasi netizen yang beredar di media sosial tersebut sangat tidak beralasan.

"Adanya berita hoax yang tersebar di media sosial memberi dampak terhadap anak bungsu saya bahkan dijauhi teman-temannya."

BACA JUGA:Jelang Final Championship Series Liga 1, Persib Bandung Waspadai Permainan Madura

BACA JUGA:Kabupaten Cirebon Ingin Generasi Masa Depan Sehat, Ini yang Dilakukan Pemerintah

BACA JUGA:Pernyataan Saka Tatal Bikin Viral, Begini Respon Polisi Atas Perkembangan Kasus Vina

"Ada juga yang menuding anak saya sebagai pelaku pembunuhan. Terpaan dari netizen sangat dahsyat bagi anak saya, tidak mungkin juga akan menyebabkan membawa hal buruk pada keselamatan anak saya," sebutnya.

"Kondisi ini merupakan bagian dari fungsi kontrol netizen yang mendorong kasus Vina bisa segera terungkap secara terang benderang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase