Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award 2024

Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award 2024

Manager Learning & Culture Management Asuransi Astra, Francisca Mulia (kiri) saat menerima penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 sebagai The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Healthy Work Culture k-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award 2024

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Asuransi Astra meraih penghargaan dalam Indonesia Human Capital Awards 2024.

Asuransi Astra dinilai mampu berkomitmen untuk membangun dan menciptakan sistem kerja yang ideal dalam suatu perusahaan melalui berbagai prosedur kerja yang efektif, program kesejahteraan karyawan, serta lingkungan kerja yang nyaman untuk menghasilkan SDM berkualitas.

Penghargaan diraih sebagai The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Healthy Work Culture dalam kategori General Insurance.

Manager Learning & Culture Management Asuransi Astra, Francisca Mulia menuturkan Indonesia Human Capital Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan Warta Ekonomi.

BACA JUGA:Warga Sindanghayu Masih Geram: Turun ti Mobil Kalahkah Dadah!

BACA JUGA:Ajang Unjuk Gaya Hidup dan Hobi Berkendara Para Biker Classy Yamaha

Ditujukan kepada perusahaan yang konsisten melakukan peningkatan dan pengembangan kapasitas sumber daya manusia dalam kegiatan perusahaannya.

Melalui tema Creating Diversity and Inclusion Human Capital for Winning Transformation Era, ajang ini juga berangkat dengan harapan dapat menciptakan keragaman dan inklusi SDM.

Untuk memenangkan di era transformasi penciptaan pengembangan SDM yang baik dilakukan dengan mengeksplorasi kemampuan sumber daya manusia.

Tujuannya untuk mencapai strategi yang akan memberikan dampak positif pada kinerja perusahan maupun pertumbuhan ekonomi Indonesia secara terus-menerus dan berkesinambungan.

BACA JUGA:Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Dalam penilaiannya, tim peneliti dari Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels.

"Dengan dilandasi tata nilai Peace & Fun, Asuransi Astra percaya bahwa hubungan erat perusahaan dengan karyawan akan memberikan dampak baik bagi keberlangsungan perusahaan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: