Pegi Setiawan Sudah Ditangkap, Keluarga Vina: Benar atau Bukan, Polisi Lebih Tahu

Pegi Setiawan Sudah Ditangkap, Keluarga Vina: Benar atau Bukan, Polisi Lebih Tahu

Marliana, kakak dari almarhumah Vina.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Keluarga almarhumah Vina menantikan perkembangan kasus pembunuhan atas mendiang adik mereka yang kini ditangani oleh Polda Jabar.

Mereka juga menuntut kasus tersebut diungkap tuntas, baik dari sisi para pelaku maupun ancaman pidana yang menjadi dasar vonis hukuman penjara.

Keluarga bersyukur lantaran pasca Film Vina: Sebelum 7 Hari viral, kasus Vina Cirebon kembali mendapatkan perhatian dan mendorong pengungkapan lebih lanjut.

Kendati demikian tidak dipungkiri bahwa masih banyak pihak yang meragukan sosok Pegi Setiawan adalah sosok Egi seperti yang selama ini diperbincangkan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Tinjau Rekontruksi Jalan Provinsi di Tegalgubug - Arjawinangun Cirebon

Kakak almarhumah Vina, Marliana mengungkapkan, polisi lebih tahu yang ditangkap adalah benar tersangka sesungguhnya atau bukan.

Sebab, polisi tidak mungkin asal tangkap dan menjerat seseorang pada kasus ini.

"Ya syukur alhamdulillah, cuma itu kan balik lagi ke pihak kepolisian. Benar tersangka atau bukan, saya serahkan ke polisi karena yang lebih tahu," kata Marliana, saat ditemui radarcirebon.com di kediamannya.

Marliana mengaku, semasa hidup almarhumah Vina tidak banyak menceritakan mengenai pertemanannya. Kemudian dengan siapa berselisih.

BACA JUGA:Ikatan Motor Honda Garut Gelar Rolling City Sekaligus Sosialisasi Safety Riding

Karena itu, ketika ditanya mengenai sosok Egi atau teman Vina lainnya, keluarga tidak mengetahui mereka.

"Kalau lihat dari foto kurang tahu, karena almarhumah kan tertutup tidak terlalu banyak cerita soal teman-temannya. Saya belum pernah tahu, seperti apa Egi itu," tuturnya.

Pihak keluarga mendorong agar 2 daftar pencarian orang (DPO) lainnya juga cepat ditangkap, sehingga kasus ini benar-benar tuntas.

"Untuk 2 DPO ya segera cepat menyusul (ditangkap). Supaya mereka juga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: