Milad Ke-32, SMPN 11 Kota Cirebon Gelar Khitanan Massal

Milad Ke-32, SMPN 11 Kota Cirebon Gelar Khitanan Massal

Peringatan Milad ke-32, SMPN 11 Kota Cirebon gelar khitanan massal, Selasa (28/5)-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Kamid menuturkan sejak 2018 hingga saat ini pembangunan infrastruktur telah dilakukan mulai dari sarana masjid, panggung seni, lab bahasa yang dialihfungsikan menjadi ruang multiguna, hingga taman.

Pengembangan program juga terus dilakukan guna meningkatkan berbagai prestasi baik akademik maupun non akademik.

Prestasi membanggakan pun diraih siswa-siswi SMPN 11 Kota Cirebon dalam beberapa waktu terkahir terutama pada bidang olahraga seperti pencak silat dan bola voli.

"Semua pengembangan infratruktur dan program yang dilakukan semata-mata dilakukan untuk memfasilitasi ruang gerak siswa-siswi," jelasnya.

Kamid menambahkan, di usia 32 tahun ini diharapkan SMPN 11 Kota Cirebon bisa jauh lebih maju dan berkembabng. Tidak sebatas mempertahankan yang baik.

"Saya yakin SMPN 11 Kota Cirebon bisa menjadi sekolah yang diminati dan dipercaya oleh masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini S Sos turut mengapresiasi atas pencapaian yang banyak diukir SMPN 11 Kota Cirebon hingga usia ke-32 ini.

Banyak prestasi yang telah diukir terutama di bidang olahraga. Pihaknya percaya masing-masing sekolah memiliki unggulan di masing-masing bidang.

Para siswa harus memiliki bekal dari prestasi mulai dari olahraga, seni budayam dan akademik yang akan mereka bawa saat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau saat terjun di masyarakat.

"Di usia ke-32 ini, SMPN 11 Kota Cirebon sudah terlihat sejajar dengan sekolah negeri lainnya, meski secara lokasi berada di pinggir kota, prestasinya selalu unggulan," tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: