Dijuluki Wak Haji oleh Suporter Indonesia, Respon Menarik Diberikan Ragnar Oratmangoen

Dijuluki Wak Haji oleh Suporter Indonesia, Respon Menarik Diberikan Ragnar Oratmangoen

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen menjadi idola suporter tanah air dengan mendapat julukan Wak Haji.-PSSI -

"Memang pemain ada yang baru beres liganya, ada yang sudah stop lama karena musim selesai. Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim, soal komunikasi antar pemain, sedang kami coba benahi, karena setiap pemain pasti beda-beda karena dari klub beda-beda, apalagi di klub dan timnas juga berbeda," kata Marselino dikutip dari laman PSSI.

Dari pertandingan uji coba tersebut, dirinya banyak mengambil pelajaran dan pengalaman. Begitu juga usai gelaran Piala Asia U23 kemarin.

"Kita berubah secara keseluruhan, secara tim, apalagi kami membawa permainan dari U23 ke senior, dan semua berjalan seimbang dan baik," tambahnya.

Setelah laga ini, Marselino fokus untuk pertandingan melawan Irak dan Filipina. Apalagi dua laga tersebut bermain di kandang sendiri yakni Stadion GBK, Jakarta.

"Kita siap lawan Irak dan Filipina. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain saya tegaskan siap untuk menghadapi laga selanjutnya," tukas pemain yang bermain di KMKZ Dainze, Belgia tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: