Klarifikasi Hegi Ryan Prayoga yang Dituduh sebagai Otak Kasus Vina Cirebon: Tuduhan Itu Semuanya Tidak Benar

Klarifikasi Hegi Ryan Prayoga yang Dituduh sebagai Otak Kasus Vina Cirebon: Tuduhan Itu Semuanya Tidak Benar

Hegi Ryan Prayoga menunjukkan foto dirinya yang viral di medsos dituduh sebagai pembunuh Vina dan Eky.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Foto Hegi Ryan Prayoga sempat beredar luas di media sosial dan dituduh sebagai Egi alias Perong, pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon.

Sosok Hegi Ryan Prayoga akhirnya muncul. Dia menyampaikan klarifikasi dan bantahan atas tuduhan yang mengaitkan dirinya dengan kejadian tersebut.

Kepada wartawan, Hegi Ryan Prayoga mengaku dirinya merupakan korban fitnah netizen di media sosial.

Dia mengaku terkejut atas tuduhan sebagai pembunuh Vina dan Eky, karena tudingan tersebut tidak berdasar dan mengada-ngada.

BACA JUGA:Buka Rakernis Gabungan 4 Satker Polri, Kapolri Sampaikan Pesan Begini

"Ya itu memang benar foto saya waktu masih kurus dan dulu telinga sebelah kiri saya juga bolong pakai anting, tapi sudah lama saya lepas dua tahun lalu," kata Hegi, kepada radarcirebon.com, Senin malam, 4, Juni 2024.

Dia mengaku kaget karena tiba-tiba menjadi sasaran tuduhan. Bahkan sebatas cocokologi. Padahal dirinya sama sekali tidak tahu dan tidak terlibat dengan kasus Vina Cirebon.

"Saya juga kaget kenapa bisa viral seperti ini. Saya sama sekali tidak melakukan pembunuhan terhadap almarhumah Vina dan almarhum Eky," tandasnya.

Hegi menambahkan, akibat tuduhan di medsos, dirinya sampai tertekan. Bahkan keluarga banyak menerima teror.

BACA JUGA:TPS Liar di Bantaran Sungai Kwista Ditutup, Begini Solusi dari Pj Bupati Atasi Sampah

"Yang dituduhkan netizen di medsos itu tidak benar. Tuduhan itu semuanya tidak benar," tegasnya.

Bahkan bukan hanya tuduhan, dirinya juga menerima ancaman pembunuhan. Adiknya juga turut menjadi sasaran ancaman baik lewat media sosial maupun WhatsApp.

"Saya menerima banyak ancaman dari netizen, termasuk ancaman pembunuhan. Adik saya juga diancam akan diperkosa dan dibunuh. Ancaman itu bukan cuma di kolom komentar media sosial, tetapi juga melalui pesan di WhatsApp pribadi saya," katanya.

Hegi mengklarifikasi foto dirinya yang mengenakan jaket XTC dan motor merek Kawasaki Ninja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: