All New Honda BeAT Tampil dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT Tampil dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT Tampil dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru-AHM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memberikan sentuhan desain compacy teranyar, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru.

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini menyematkan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

BACA JUGA:Tawuran Antarpelajar Terjadi di Lemabahang, Polisi Langsung Membubarkan

BACA JUGA:Atasi Sampah di Desa Pengarengan, Pj Bupati Cirebon Terjunkan Alat Berat dan Truk

BACA JUGA:Rumah Kosong di Jalan Pekiringan Kota Cirebon Kebakaran, Penyebab Belum Diketahui

Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang. All New Honda BeAT memiliki pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Pada model ini, terdapat Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

BACA JUGA:Satu Rumah Ludes Terbakar di Pabedilan Wetan, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Calvin Verdonk Terbilang Istimewa, Bisa Main Melawan Filipina

BACA JUGA:Maju Bestie Deklarasi, Siap Menangkan Eti Herawati di Pilkada Kota Cirebon

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.
 
Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

BACA JUGA:Kesaksian Liga Akbar Bisa Bebaskan Pegi Setiawan, Begini Penjelasan Pengacara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase