Epson Luncurkan 'Engineered for Good' sebagai Merek yang Berorientasi Pada Tujuan Baru untuk Asia Tenggara

Epson Luncurkan 'Engineered for Good'  sebagai Merek yang Berorientasi Pada Tujuan Baru untuk Asia Tenggara

Epson mempersembahkan 'Engineered for Good' sebagai Merek yang Berorientasi Pada Tujuan Baru untuk Asia Tenggara-Ist-radarcirebon

Epson mempersembahkan 'Engineered for Good' sebagai Merek yang Berorientasi Pada Tujuan Baru untuk Asia Tenggara

SINGAPURA, RADARCIREBON.COM   – Pemimpin teknologi global, Epson, telah memperkenalkan slogan merek terbarunya, “Engineered for Good” di Asia Tenggara. Perubahan penting ini menegaskan komitmen Epson untuk menggabungkan inovasi dengan tujuan menciptakan solusi teknologi mutakhir yang berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan.

Memasuki era di mana nilai dan aspirasi merek harus berbeda dengan yang lainnya, Epson mendefinisikan ulang identitasnya untuk mendukung keinginan demi mewujudkan inovasi yang bermanfaat.

Perubahan dari slogan merek sebelumnya, “It's In The Details” menjadi penanda bahwa Epson memiliki tujuan baru untuk melampaui keunggulan produk. Selain itu juga memanfaatkan teknologi sebagai sarana guna memperluas komunitas.

Filosofi perusahaan Epson, 'sho-sho-sei' atau, 'efisien, kompak, dan presisi' dalam bahasa Jepang – pun sejalan dengan slogan baru ini.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Menang Lawan Irak, Ini Faktornya

“Kontribusi individu dan bisnis, meskipun hanya sedikit, akan tetap memainkan peran penting dalam membantu Asia Tenggara dalam mencapai masa depan yang berkelanjutan.

Epson menyadari sepenuhnya bahwa keberlanjutan merupakan elemen utama yang mendasari praktik bisnis penuh tanggung jawab.

Oleh karena itu, kami harus memperluas kesadaran dan mendorong penggunaan teknologi ramah lingkungan Epson untuk mengurangi konsumsi energi, meningkatkan produktivitas, dan menekan dampak lingkungan dari semua produk Epson,” ujar Tan May Lin, Direktur Regional Merek dan Komunikasi, Epson Asia Tenggara.

BACA JUGA: KPU Luncurkan Maskot Cima Cimi dan Jingle Pilkada

“Kampanye merek kami, 'Engineered for Good', mencerminkan filosofi khas Epson yang menghadirkan inovasi efisien, kompak, dan presisi. Dengan mengutamakan inovasi, kami bertujuan untuk mengatasi tantangan lingkungan global, masalah sosial, menyejahterakan masyarakat, serta berkontribusi untuk dunia yang lebih baik.”

Perubahan slogan merek ini juga memperkuat momentum Epson menuju Visi Lingkungan 2050, yang menetapkan tujuan untuk mencapai karbon negatif dan tidak menggunakan sumber daya bawah tanah pada tahun 2050.

Pada akhir tahun 2023, Epson Asia Tenggara mengadopsi 100% energi terbarukan di semua lokasi dan pabrik utama di seluruh dunia. Khususnya di Asia Tenggara, Epson juga sepenuhnya menghentikan penggunaan printer laser pada akhir tahun 2023, karena teknologi laser memiliki keterbatasan untuk langkah signifikan menuju kunjungan yang lebih baik dibandingkan dengan printer inkjet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: