Banyak Acara Seru di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung

Banyak Acara Seru di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung

Jajaran manajemen Daihatsu, PMI dan media lakukan seremoni pembukaan acara Daihatsu Kumpul Sahabat bersama-sama-istimewa-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Daihatsu ajak pelanggan setia berkumpul bersama dalam menikmati keseruan di akhir pekan lewat acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024, pkl. 07:00 – 18:00 WIB berlokasi di area Kiara Artha Park, BANDUNG, Jawa Barat.

Sebagai ajang berkumpul para pengguna mobil setia Daihatsu dan terbuka untuk masyarakat umum, acara ini sekaligus sebagai wujud apresiasi Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan setia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Semoga acara Kumpul Sahabat ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada pelanggan setia, masyarakat, para pelaku industri kreatif dan UMKM, serta komunitas di Bandung dan sekitarnya.

Kami berharap, acara ini dapat menambah keseruan akhir pekan Sahabat bersama keluarga untuk ‘Ngariung’ di Kumpul Sahabat,” ujar Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

BACA JUGA:Paparkan Capaian 100 Hari Kerja, Menteri AHY Undang 150 Media Nasional

Sebagai rangkaian acara Kumpul Sahabat, Daihatsu memilih Bandung menjadi salah satu destinasi, karena area ini memiliki jumlah penduduk yang cukup tinggi dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, mendukung kegiatan ekonomi dengan menggandeng para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM, salah satu destinasi favorit wisata bagi warga di daerah sekitarnya, serta lokasinya yang relatif terjangkau untuk dikunjungi.

Selain itu, Bandung sekaligus merupakan salah satu kontributor pasar otomotif terbesar di Jawa Barat, yakni sebesar 24%. Ditambah, masyarakat Bandung memiliki karakter jiwa sosial tinggi, suka ‘ngariung’ atau berkumpul bersama saling bersilaturahmi.

Pada acara Kumpul Sahabat, Daihatsu menyediakan beragam aktivitas seru dan unik yang dapat dinikmati seperti Zumba bersama, bazaar, pertunjukan musik, cek kesehatan gratis, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan komunitas roda dua, kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik, hingga talkshow seru yang menghadirkan salah satu influencer otomotif dengan membawa tema tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru.

Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman mobil Daihatsu, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

BACA JUGA:Pilbup Cirebon, Ayu Serius lewat Gerindra

Mengambil momentum Kumpul Sahabat, Daihatsu juga sekaligus berikan apresiasi kepada pemenang 'Xetia with Xenia', yakni pengguna setia yang menggunakan Xenia dalam beraktivitas serta konsisten menjaga kondisi kendaraannya dengan baik hingga saat ini.

Selain itu, Daihatsu juga lakukan aktivitas peduli terhadap sesama lewat aksi sosial Donor Darah yang bekerjasama
dengan PMI (Palang Merah Indonesia) yang dapat diikuti oleh para pengunjung acara ini.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung yang menikmati acara Kumpul Sahabat yang berlangsung di Kiara Artha Park yang merupakan area publik dengan konsep taman kota ini.

Untuk komunitas, setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut, yakni
AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: