Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan Lagi

Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan Lagi

Asuransi Astra raih penghargaan Most Innovative Best Living Legend Company in Managing Innovation.--

Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan Lagi

CIEBON, RADARCIREBON.COM – Asuransi Aastra raih penghargaan lagi. Kali ini berkat performa bisnisnya yang semakin kuat.

Asuransi Astra secara konsisten menerapkan strategi dan terus menciptakan berbagai inovasi sehingga berhasil menunjukkan performa bisnis yang kuat.

Berkat sejumlah capaian tersebut Asuransi Astra raih penghargaan lagi. Kali ini meraih posisi pertama kategori Most Innovative Best Living Legend Company in Managing Innovation.

Penghargaan ini diraih pada Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. 

BACA JUGA:Video Viral, Anak-anak Cegat Bus Telolet di Tol Kanci Pejagan, SMR: Video Lama

BACA JUGA:Ayu Mundur dari PDIP, Bambang Mujiarto: Cari Perhatian Saja!

Ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA kepada perusahaan dan merek yang telah menunjukkan performa bisnis yang kuat dan konsisten selama lebih dari 50 tahun. 

Penilaian dilakukan berdasarkan survei serta 4 kriteria penilaian yang digunakan atau dijadikan dasar penilaian, yaitu Komitmen dan Visi, Fondasi, Program dan Eksekusi, serta Hasil dan Dampak.

EVP Human Capital & Facilities Management Asuransi Astra, Tri Rahayu Andayani menuturkan Asuransi Astra terus berupaya mempertahankan kinerja dan memberikan peace of mind. 

Perwujudan inovasi yang telah dirumuskan diterapkan melalui pengembangan produk dan layanan dengan senantiasa ikut serta dalam perkembangan digital agar dapat terus memberikan kemudahan serta menjawab kebutuhan para pelanggan setia. 

BACA JUGA:Pengakuan Remaja Bawa Sajam di Wanasaba Kidul: Diajak Teman, Mau Jual Celurit

BACA JUGA:Buntut Korupsi Proyek Pataraksa, Pj Bupati Cirebon Akan Lakukan Ini Terhadap PA, PPK dan PPTK

Demi mencapai hasil yang optimal, tentunya hal ini didongkrak oleh komitmen yang sudah lama tertanam dari seluruh stakeholder, penerapan budaya yang unggul, konsistensi dalam penerapan strategi dan kemampuan beradaptasi yang cepat, kreatif dan inovatif untuk meraih yang terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: