Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan Lagi

Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan Lagi

Asuransi Astra raih penghargaan Most Innovative Best Living Legend Company in Managing Innovation.--

"Salah satu wujud komitmen dan konsistensi ada dalam pelaksanaan strategi triple P roadmap yang terdiri dari Portfolio, People, dan Public Contribution oleh seluruh karyawan Asuransi Astra," tuturnya.

Asuransi Astra menciptakan berbagai inovasi dan terobosan baru pada produk dan layanan sesuai dengan tata nilai perusahaan, yaitu agility, dengan mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar. 

Selain untuk mempertahankan reputasi merek di kalangan masyarakat, juga untuk menjawab kebutuhan pelanggan sehingga terciptanya sebuah kepuasan hingga kepercayaan. 

Tidak hanya unggul pada kualitas dan fitur layanan yang unggul, Asuransi Astra juga unggul dari segi credibility dan pengakuan global atas kinerjanya. 

Asuransi Astra telah memperkuat kredibilitas dan reputasi perusahaan, berhasil mempertahankan rating Financial Strength Rating A- (Excellent) dan Long-Term Issuer Credit Rating “a-” (Excellent) dari lembaga pemeringkat asuransi internasional AM Best.

"Tahun ini, AM Best juga menetapkan peringkat Indonesian National Scale Rating aaa.ID (Exceptional) kepada Asuransi Astra dengan outlook stable. Rating ini mencerminkan pengakuan internasional atas kekuatan keuangan dan kemampuan Asuransi Astra yang excellent dalam memenuhi seluruh kewajiban perusahaan khususnya kepada pelanggan," terangnya.

Lanjutnya, Asuransi Astra juga konsisten berupaya menjawab seluruh kebutuhan pelanggan dengan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui perwujudan rangkaian aspirasi berkelanjutan dalam kegiatan Estafet Peduli Bumi. 

Kegiatan ini dijadikan wadah dalam mendorong kegiatan Environment, Social, & Government (ESG) Asuransi Astra untuk mengimplementasikan gerakan sustainability sebagai upaya meningkatkan renewal energy dan mengurangi emisi lingkungan guna merawat Bumi serta aspek kehidupan di dalamnya dan telah terwujudkan di 13 kota. 

Dalam menjalankan misinya, Asuransi Astra mengusung pada keempat pilar, antara lain pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan kewirausahaan. 

"Penghargaan yang diterima Asuransi Astra menjadi motivasi bagi kami agar dapat terus mengembangkan sekaligus menerapkan strategi serta tidak berhenti berinovasi agar dapat terus bertumbuh lebih baik lagi agar dapat secara berkesinambungan memberikan peace of mind kepada jutaan orang," tukasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: