Target Zero Stunting, Pemkab Indramayu Libatkan Semua SKPD

Target Zero Stunting, Pemkab Indramayu Libatkan Semua SKPD

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama SKPD dan Forkopimda mengikuti rembuk bersama untuk wujudkan Kabupaten Indramayu zero stunting, kemarin.-Anang Syahroni-Radar Indramayu

Salah satu gerakan yang menampakan hasil, melalui program Orang Tua Asuh Anak Stunting (OTAAS).

Untuk itu, Bupati Nina mengajak semua pihak untuk terus bekerjasama menyukseskan program penurunan stunting sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

BACA JUGA:Sejarah Baru LPS, Berhasil Sehatkan Kembali BIMJ

BACA JUGA:Video Viral, Anak-anak Cegat Bus Telolet di Tol Kanci Pejagan, SMR: Video Lama

Dalam melaksanakan tugasnya, mereka harus bersinergi dan berkolaborasi sehingga generasi yang sehat, cerdas dan bebas stunting menuju Indramayu Bermartabat dapat terwujud.

"Tingkatkan sinergi kembali sesuai dengan tugasnya masing-masing, di era digital ini kita maksimalkan penggunaan medsos dalam meliterasi dan mengkampanyekan pencegahan stunting agar semuanya dapat memahami terkait urgensinya penanganan stunting,” katanya.

Dalam rembuk stunting tersebut, juga dibacakan komitmen Pemkab dan DPRD Indramayu serta seluruh stakeholder dalam mencegah dan menurunkan stunting di Kabupaten indramayu yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Indramayu, Ir Aep Surahman.

Kemudian, dilanjut dengan penandatanganan komitmen bersama upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Indramayu yang secara simbolis dilakukan oleh bupati Indramayu serta unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: