Tukang Bubur Ditangkap Densus 88 Sosoknya Cukup Misterius, Begini Kata Ketua RW

Tukang Bubur Ditangkap Densus 88 Sosoknya Cukup Misterius, Begini Kata Ketua RW

Rumah kontrakan milik Asep Bahrun yang ditinggali tukang bubur terduga teroris di Karawang. Foto:-karawangbekasi.disway.id-

Warga setempat mengenal pria tersebut sebagai penjual bubur sumsum. Namun menurut Rawan, baru kali ini dirinya merasa janggal sebab setiap meminta identitas yang besangkutan selalu mengelak.

Rawan mengungkapkan, selama lima bulan tinggal di lingkungannya, dirinya sudah dua kali minta identitas kepada tukang bubur sumsum tersebut.

"Curiga sih enggak, cuma saat akan diminta identitas, orangnya selalu berkelit, sudah dua kali saya minta dan tidak dikasih," ungkapnya.

BACA JUGA:Tersangka Kasus Pataraksa, AM Diminta Ajukan Pra Peradilan, Baru Menjabat setelah Perencanaan Selesai

Setelah dua kali minta identitas dan tidak dapat, Rawan akhirnya membiarkan begitu saja.

"Ya kadang-kadang (berkelit), saya tanya sampai dua kali tidak juga dikasih ya sudah enggak minta lagi, susah," imbuh Rawan. 

Sementara itu, terkait penggeledahan yang dilakukan oleh petugas, dibenarkan oleh pemilik rumah kontrakan, Asep Bahrun.

Menurut Asep, selama penggeledahan dirinya dimintai hadir oleh petugas sebagai saksi. Namun demikian, dia tidak memberikan penjelasan secara rinci mengenai penggeledahan tersebut.

"Benar, kami diminta menyaksikan saat penggledahan. Ada beberapa yang dibawa petugas berbentuk bubuk berwarna kuning dan putih serta buku catatan tapi saya tidak tau apa namanya," tutur Asep. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: