Dicari, Sosok Tepat Pendamping Hj Nina di Pilkada Indramayu 2024

Dicari, Sosok Tepat Pendamping Hj Nina di Pilkada Indramayu 2024

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyapa warga usai salat Idul Adha, beberapa waktu lalu. PDIP kembali mengusung Hj Nina Agustina untuk maju di Pilkada Indramayu 2024. -Radar Indramayu-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Hj Nina Agustina SH MH CRA, dipastikan bakal diusung partai PDIP sebagai calon Bupati INDRAMAYU.

Saat ini, partai pendukung tengah mencari sosok yang tepat untuk mendampingi Hj Nina dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu bulan November 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan sudah memastikan Hj Nina Agustina SH MH CRA akan kembali maju menjadi calon bupati Indramayu pada Pilkada 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan H Sirojudin di Kantor Pendopo Indramayu, belum lama ini. 

BACA JUGA:STMIK IKMI Cirebon Kembali Memenangkan Hibah PPPTV-PTS 2024

BACA JUGA:Dapatkan Sertifikat Laik Operasi, PLN Siap Operasikan PLTA Jatigede

Saat ini, kata Sirojudin, PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indramayu sedang mencari sosok yang tepat untuk menjadi pasangan dari Hj Nina Agustina. 

Diakui Sirojudin, partainya terus melakukan komunikasi politik dengan menemui sejumlah ketua partai politik. 

Untuk membangun Indramayu, katanya, tidak bisa melakukan sendiri akan tetapi harus bersama-sama dengan parpol lain yang mempunyai visi misi sama dalam membangun Indramayu. 

"Alhamdulillah dari sekian pimpinan parpol yang kita datangi. Ketua DPD Partai Perindo Indramayu Ami Anggraeni, sudah menyatakan dukungan ke calon bupati yang diusung PDIP," jelasnya. 

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia

BACA JUGA:Pasca Diamankan Polisi, Virgoun Jalani Tes Kesehatan: Positif Konsumsi Narkoba

Surat dukungan dari Partai Perindo, sudah diterima oleh pengurus DPC PDIP. Pihaknya terbuka dan terus melakukan silaturahmi politik ke sejumlah ketua parpol. 

Meski secara aturan, partai berlambang kepala banteng moncong putih ini bisa mencalonkan sendiri tanpa harus berkoalisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: