Musim Depan Alberto Rodriguez Bertahan di Persib, Ternyata Sudah Ada Perjanjian

Musim Depan Alberto Rodriguez Bertahan di Persib, Ternyata Sudah Ada Perjanjian

Pemain belakang Persib Bandung, Alberto Rodriguez, dipastikan bertahan untuk musim depan. Foto: -ligaindonesiabaru.com-

Musim Depan Alberto Rodriguez Bertahan di Persib, Ternyata Ada Dalam Perjanjian

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez, dipastikan bertahan di Persib musim depan. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjamin bahwa Alberto Rodriguez akan bertahan dengan tim. Antara sang pemain dengan manajemen tim ternyata sudah memiliki kesepakatan.

Kesepakatan itu, menurut Bojan Hodak, sudah tercantum di dalam klasul kontrak ketika Alberto bergabung ke Perib musim lalu.

Di dalam kontrak itu ada perjanjian yang menyebutkan, bahwa kontrak Alberto di Persib akan diperpanjang untuk musim berikutnya jika berhasil mengantarkan tim jadi juara Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA:Tawuran Konten Bohongan, Ditangkap Polisi Beneran, Bikin Resah Warga Luragung

BACA JUGA:Inilah Pesan Menag ke Jamaah Haji Indonesia Sebelum Tinggalkan Tanah Suci

Alberto membuktikan bahwa dirinya memang layak dipertahankan. Dia bermain solid sepanjang musim hingga berhasil membawa Persib jadi juara Liga 1 2023/2024.

“Alberto mempunyai klausul dalam kontraknya, andai klub menjadi juara maka kontrak dia secara otomatis akan diperpanjang,” demikian dijelaskan oleh Bojan Hodak.

Pemain yang didatangkan dari klub asal Spanyol, CD Lugo, pada 2023 itu sempat kesulitan beradaptasi saat awal bergabung dengan Maung Bandung.

Apalagi setelah rombongan spanyol hengkang dari Persib, seperti pelatih Luis Milla dan beberap asistennya, Alberto seperti kehilangan arah. 

BACA JUGA:Besok Pegi Setiawan Sidang Pra Peradilan, Kuasa Hukum: Penyidik Tidak Punya Alat Bukti

BACA JUGA:Pesan Kapolri ke Penyidik Kasus Pembunuhan Vina: Tangani Secara Tuntas, Profesional dan Transparan

Namun demikian, di tangan pelatih Bojan Hodak, Alberto mendapatkan kembali sentuhan terbaiknya. Dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali sebagai salah satu benteng terkuat di pertahanan Pangeran Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: