Jamaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Kertajati Majalengka

Jamaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Kertajati Majalengka

Jamaah haji dari kloter pertama asal Kabupaten Subang, Jawa Barat tiba di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka. Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Jamaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Kertajati Majalengka

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM – Jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Subang, Jawa Barat, tiba di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Kedatangan rombongan jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Subang ini disambut Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Minggu, 23 Juni 2024.

Bey Machmudin, setelah menyambut rombongan jamahaan haji, menyatakan kepada wartawan, bahwa kloter pertama jamaah haji asal Subang yang baru mendarat, terdiri dari 440 orang.

"Semuanya berjalan lancar dan mereka bahagia dengan fasilitas yang baik. Hari ini dari Subang ada 440 orang, dan setelah itu dari Kota Bandung,” katanya. 

BACA JUGA:4 Tim Ini Sudah Lolos ke Babak 16 Besar EURO 2024, Tuan Rumah Jerman Nyaris Antiklimaks

BACA JUGA:Dituding Tak Punya Bukti, Begini Persiapan Polda Jabar Jelang Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

“Kloter ini lengkap. Mereka menunggu sebentar di ruang tunggu, kemudian melalui pemeriksaan imigrasi dan langsung berangkat lagi, semuanya bersama-sama," imbuh Bey Machmudin.

Lebih lanjut Bey mengatakan, bahwa total ada 32 jamaah haji asal Jawa Barat yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. 

Disebutkan juga, bahwa rata-rata jemaah haji dari Jawa Barat yang meninggal di tanah suci disebabkan karena sakit dan faktor usia. 

“Evaluasi akan kita tunggu setelah semuanya selesai," ujar Bey Machmudin.

BACA JUGA:Thariq dan Aaliyah Resmi Bertunangan, Fuji Justru Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:EURO 2024: Jerman Nyaris Kalah dari Swiss, Niclas Fullkrug Jadi Pahlawan

Bey juga memastikan kepuasan para jamaah yang baru mendarat. Menurut dia, seluruh jamaah dari kloter pertama Kabupaten Subang merasa puas dengan fasilitas yang mereka dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: