Koalisi Gerindra-Nasdem Kota Cirebon Berlanjut, Suhendrik Diperkenalkan

Koalisi Gerindra-Nasdem Kota Cirebon Berlanjut, Suhendrik Diperkenalkan

Suhendrik diperkenalkan dalam kunjungan Partai Nasdem Kota Cirebon ke Partai Gerindra Kota Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah Koalisi Gerindra-Nasdem Kota Cirebon dideklarasikan sekitar sebulan lalu, rajutan koalisi ini terus dikokohkan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan DPD Partai Nasdem Kota Cirebon melakukan kunjungan ke DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Sabtu, 29 Juni 2024.

Dari Partai Nasdem Kota Cirebon, hadir langsung Ketua DPD Dra Hj Eti Herawati, yang juga sebagai bakal calon Walikota Cirebon.

Kedatangan Eti ditemani oleh Sekretaris Partai Nasdem Harry Saputra Gani, Andi Riyanto Lie, Ir H Watid Sahriar, dan Pengurus DPW Nasdem Jawa Barat H Yuyun Wahyu Kurnia. 

BACA JUGA:PSU di Pegambiran Kota Cirebon Selesai, Pemenangnya Adalah...

BACA JUGA:Revisi Perda RTRW Lambat, Investasi di Kabupaten Cirebon Terhambat

Sementara dari dari DPC Gerindra Kota Cirebon, hadir langsung Ketua DPC H Eman Sulaeman, Sekretaris Asep Kurnia, Bendahara Hendi Nurhudaya, serta Sayap Partai Gerindra dan seluruh pengurus PAC. 

Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman, mengapresiasi kedatangan tim dari DPD Partai Gerinda Kota Cirebon tersebut.

Di tengah acara, hujan turun memberikan keteduhan dan kesejukan untuk menyaksikan Partai Nasdem bersilaturahmi ke DPC Gerindra menindaklanjuti deklarasi koalisi. 

"Hari ini tindak lanjut koalisi mempererat hubungan kita, karena bulan depan harus sudah clear pasangan,” ujar Eman, Sabtu 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Gaya Melatih Carlos Pena dengan Thomas Doll Mirip, Persija Jakarta Rilis Jersey Baru

BACA JUGA:Acara Seren Taun Cigugur Dipadati Warga, Dihadiri Kesenian Daerah Lain

Ditambahkan Eman, DPC Gerindra sudah melakukan tahapan hingga sampai akhirnya sekarang. 

"Bu Eti sudah siap," tanya Eman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: