Cirebon Jadi Prioritas CIMB Niaga dalam Pengembangan Inovasi Layanan Perbankan

Cirebon Jadi Prioritas CIMB Niaga dalam Pengembangan Inovasi Layanan Perbankan

Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik dan Branch Manager Cirebon CIMB Niaga Finna Astuti dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga Anda #YangUtama di Cirebon, Kamis (11/7).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjadi pusat pertumbuhan perekonomian di wilayah timur Jawa Barat, CIREBON menjadi salah satu kota yang dinilai potensial dan dijadikan prioritas dalam pengembangan layanan perbankan oleh CIMB Niaga.

Berbagai kegiatan literasi keuangan yang dapat berkontribusi untuk kemajuan kota Cirebon pun dilakukan.

Branch Manager Cirebon CIMB Niaga Finna Astuti menuturkan untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan kota Cirebon, CIMB Niaga hadir lebih dekat dan aktif berkontribusi melalui berbagai inisiatif di Cirebon.

Di antaranya menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan Kejar Mimpi Goes to School, mengajak anak muda untuk semangat mengejar cita-cita melalui Kejar Mimpi Talks di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan mengadakan Ngobrolin Biznis (Ngobiz) bersama para pengusaha rotan.

BACA JUGA:Warga Mengadu Melalui Layanan CLBK, Polresta Cirebon Langsung Sita Puluhan Botol Miras

BACA JUGA:Indonesia Kirim 9 Atlet Bulutangkis di Olimpiade Paris 2024, Berikut Jadwal Pertandinganya

"CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap," paparnya.

Saat ini di Cirebon, CIMB Niaga mengoperasikan tiga kantor cabang konvensional, satu kantor cabang syariah, dan satu kantor kas syariah.

Layanan tersebut didukung 38 mesin ATM/CRM CIMB Niaga untuk memberikan layanan optimal kepada nasabah #YangUtama.

Pertumbuhan CIMB Niaga di kuartal I / 2024 juga cukup baik berada di dua digit untuk DPK.

Pada periode tersebut,dana murah juga bertumbuh baik, terutama untuk giro dan tabungan.

BACA JUGA:Tindaklanjut Aduan Warga dalam Jum'at Curhat, SIM Keliling Polresta Cirebon Hadir di Sejumlah Kecamatan

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

"Pembiayaan kredit terutama KPR turut tumbuh lebih tinggi dari industri di Cirebon," jelasnya.

Beberapa produk CIMB Niaga yang paling banyak digunakan antara lain produk retail, aplikasi digital, pembiayaan kredit, hingga pembukaan rekening baru.

Customer experience turut meningkatkan jumlah nasabah. "Ketika mereka merasakan transaksi yang aman dan nyaman, nasabah pun terus meningkat, untuk itu saat ini kami fokus pada customer experience dengan terus mengembangkan layanan digital," tuturnya.

Di samping itu, dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga Anda #YangUtama di Cirebon, Kamis 11 Juli 2028 Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik menuturkan sebagai bank yang aktif mengimplementasikan sustainability.

BACA JUGA:PN Jakpus Vonis SYL 10 Tahun Penjara dan Bayar Uang Pengganti Sebesar Rp14 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: