Pakai Galaxy Z Fold6, Inilah Impesi Atlet Zetski Internasional Aero Aswar: Like Never Before

Pakai Galaxy Z Fold6, Inilah Impesi Atlet Zetski Internasional Aero Aswar: Like Never Before

Atlet Zetski internasional asal Indonesia Aero Aswar mencoba pengalaman baru memakai Samsung Galaxy Z Fold6|Z Flip6.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Sebagai atlet, pasti kancah internasional seringkali menjadi impian yang harus dicapai dalam torehan prestasi mereka. 

Seperti Aero yang sudah dua kali menjadi Juara Dunia Jetski dan memiliki beberapa medali emas dalam ajang Sea Games ataupun Asian Games. 

BACA JUGA:MPLS Tingkat SMA se-Jabar Resmi Dimulai, Bey Machmudin: Jangan Ada Kekerasan dan Perundungan

Dalam pertandingan internasional tersebut, seringkali Aero punya banyak kesempatan untuk bisa terkoneksi dengan banyak atlet dari berbagai belahan dunia dan saling sharing pengalaman ataupun tips and trick untuk membuat skill-nya meningkat.

Nah, karena sekarang Aero Aswar menggunakan Galaxy Z Fold6 dia bisa punya cara baru untuk berkomunikasi saat bertanding di luar negeri. 

Dia bisa memanfaatkan fitur Hands-free Interpreter untuk ngobrol bersama atlet-atlet lain secara face-to-face tanpa takut terhalang bahasa. 

Komunikasi menjadi lebih seamless karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Menurut Aero, device ini benar-benar membawa kemudahan dalam berkomunikasi lewat cara yang praktis. 

Bayangkan jika tidak ada device ini, Aero biasanya akan kesulitan memahami percakapan saat sedang ngobrol dengan atlet dari negara lain. 

Karena device ini juga menampilkan percakapan via teks di Cover Screen, membuat komunikasi bisa terjalin di setiap kondisi. 

Selama ini Aero selalu menganggap koneksi antar atlet menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, sehingga dunia olahraga bisa menjadi komunitas yang baik dan menjadi kompetisi yang sehat.

BACA JUGA:Dua Partai Besar di Indramayu Bertemu, Koalisi Hadapi Pilkada 2024?

Sisi lain dari Aero selain di dunia olahraga ternyata juga nggak boleh terlupakan untuk ditampilkan terus ke fansnya selama ini. 

Karena sering membagikan konten di media sosial, Aero menjadikan smartphone lipat ini sebagai device yang bisa mendukung passion-nya secara maksimal di luar dunia olahraga, yaitu tentang fashion dan content creation

Dirinya menjadi semakin mudah untuk membuat konten yang tampil stylish dan sporty kapanpun dan dimanapun diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: