Lepas Mupen Racing dan Bakti Sosial, PJ Bupati Cirebon Berharap Peringatan Hari Keluarga Nasional

Lepas Mupen Racing dan Bakti Sosial, PJ Bupati Cirebon Berharap Peringatan Hari Keluarga Nasional

PJ Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya melepas kegiatan Mobil Unit Penerangan (Mupen) dan Bakti Sosial di GOR Ranggajati, Sumber, Cirebon. Kamis (18/7/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Lepas Mupen Racing dan Bakti Sosial, PJ Bupati Cirebon Berharap Peringatan Hari Keluarga Nasional Dapat Berikan Manfaat.

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PJ Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya bersama Kepala Perwakilan BKKB Jawa Barat, Fazar Supriadi Sentosa dan Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, Wahidin melepas kegiatan Mobil Unit Penerangan (Mupen) dan Bakti Sosial di GOR Ranggajati, Sumber, Cirebon. Kamis (18/7/2024).

Road show ini mulai dari GOR Ranggajati, menuju Gor Sampiran, Talun, Cirebon, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang anaknya terkena stunting.

PJ Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya, mengapresiasi  BKKBN dan DP3KB Provinsi Jawa Barat telah berinisiatif mengadakan peringatan hari keluarga tingkat provinsi di Kabupaten Cirebon.

"Jadi dengan adanya kegiatan ini kami banyak mendapatkan manfaat, diantaranya bantuan-bantuan yang diserahkan," katanya.

BACA JUGA:Indomaret Salurkan Bantuan Bencana Banjir Kabupaten Cirebon

Wahyu berharap pelaksanaan  peringatan hari keluarga nasional di Kabupaten Cirebon dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Karena dalam peringatan hari keluarga nasional ini insyaallah akan ada yang datang dari luar kota dan kabupaten sekitar 4000 yang masuk ke Kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Sekitar 4000 pengunjung yang akan datang ke Kabupaten Cirebon dari luar kota dan kabupaten di Jawa Barat.

"InsyaAllah dapat menggerakkan roda perputaran ekonomi Kabupaten Cirebon," terangnya.

BACA JUGA:Megawati Pengawal Konstitusi: Perjuangan seorang Ibu yang Tak Kunjung Usai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: