Pemain Asing Persib Bandung Mengaku Stress

Pemain Asing Persib Bandung Mengaku Stress

Pemain asing Persib Bandung Mateo Kocijan mengaku sempat stress saat menjalani pertandingan perdana di Piala Presiden 2024.-Persib.co.id-

RADARCIREBON.COM - Pemain asing Persib Bandung Mateo Kocijan, mengaku stress menjalani pertandingan perdanannya bersama Pangeran Biru.

Diturunkan saat melawan PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024, pemain asal Kroasi itu sedikit merasa gugup dan tertekan.

Diungkapkan Mateo, dirinya merasa banyak tekanan sehingga menggangu pikirannya ketika hendak menjalani pertandingan resminya bersama Persib Bandung.

Meskipun turun di kelas turnamen, namun Mateo merasakan kekhawatiran atas penampilannya bersama Persib Bandung.

BACA JUGA:Geger Macan Tutul Turun Gunung, YKLI Jabar Sampaikan Hal Ini

Mateo Kocijan mengaku sempat merasakan tekanan sebelum pertandingan debutnya bersama Persib saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 19 Juli 2024. 

Dalam pertandingan ini, gelandang bertahan asal Kroasia ini turun sejak menit pertama sebelum digantikan Achmad Jufriyanto pada menit 84.

"Saya sedikit stress karena banyak pikiran dan kekhawatiran sebelum pertandingan pertama ini," kata Mateo Kocijan usai pertandingan.

Namun, tekanan yang dirasakannya, berangsur mulai menghilang seiring dengan berjalannya pertandingan. 

BACA JUGA:Pantau KBM di PAUD Binaan DWP Kota Cirebon, Pj Sekda: Kita Dukung Perkembangan dan Pertumbuhan Anak

"Tapi setelah pertandingan berjalan, saya akhirnya bisa menikmati permainan," tegasnya.

Selain bisa menikmati permainan, Kocijan juga mengaku senang karena Maung Bandung bisa memenangkan pertandingan di laga debutnya.

"Saya sangat menikmati pertandingan sore ini. Banyak suporter mendukung. Saya sangat senang karena bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Penampilan perdana Mateo berseragam Persib ini, mendapat sambutan positif dari bobotoh di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: