Pemain Asing Bidikan Bojan Hodak Asal Argentina, Manajemen Persib Bandung Beri Syarat

Pemain Asing Bidikan Bojan Hodak Asal Argentina, Manajemen Persib Bandung Beri Syarat

Pemain asing bidikan Bojan Hodak untuk memperkuat Persib Bandung musim baru berasal dari Argentina.-Dok-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojak hodak masih menginginkan tambahan pemain asing guna menjalani Liga 1 musim 2024/2025.

Dari informasi yang beredar, pelatih asal Kroasi itu ingin menggenapkan jumlah pemain asing di skuadnya menjadi 8 orang.

Hal tersebut sesuai dengan regulasi baru yang diterapkan PT LIB selaku operator liga, tentang penambahan jumlah pemain asing menjadi 8 pemain untuk musim baru.

Saat ini, pemain asing Persib Bandung yang sudah bergabung untuk menjalani Liga 1 musim depan, berjumlah 7 orang.

BACA JUGA:Dipuji Australia, Dipermasalahkan Vietnam, Stadion Piala AFF U19 2024

Adapun 1 lagi pemain asing yang menjadi bidikannya, berasal dari Argentina yang saat ini tengah berkarir di Liga Super Malaysia.

Kabar yang beredar, pemain asing yang dimaksud adalah Manuel Hidalgo, berposisi sebagai penyerang milik klub Johor Darul Ta'zim (JDT) yang dipinjamkan ke Sri Pahang.

Kabar terakhir menyebutkan, pemain bidikannya itu dirumorkan menolak untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Adapun yang menjadi alasan, tidak diungkapkan secara gamblang oleh Bojan Hodak.

BACA JUGA:Emak-emak Kompak Ngecat Kelas 1 SDN Klayan, Dukung Anak Sekolah

Selain Manuel Hidalgo, beberapa pemain asing lainnya juga pernah ditawari untuk bergabung bersama klub asal Jawa Barat itu.

Menurut Bojan Hodak, pemain-pemain yang sudah dihubunginya itu, belum bersedia menjadi bagian skuad Maung Bandung untuk saat ini.

"Belum ada, saya belum tahu untuk pemain asing yang terakhir karena 2-3 pemain yang saya inginkan tidak ada yang mau bergabung," kata Bojan Hodak beberapa waktu lalu.

Kuat dugaan, alasan penolakan tersebut terkait regulasi yang diterapkan PT LIB di Liga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: