2 Toko Elektronik Dekat dari Kanggraksan Kota Cirebon

2 Toko Elektronik Dekat dari Kanggraksan Kota Cirebon

Toko Elektronik-Foto : pengembang.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Di zaman sekarang pekerjaan apapun membutuhkan barang-barang elektronik baik home industri bahkan sampai ke kantoran semuanya membutuhkan barang-barang elektronik.

Maka dari itu, di zaman sekarang ini makin banyak, dan bertebaran toko-toko elektronik yang menjual aneka macam barang-barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand terkenal, yang spesifikasi nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pembeli.

Di daerah Kanggraksan, Kota Cirebon sendiri terdapat toko elektronik, yang menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam tipe dan brand terkenal.

Barang-barang elektronik yang tersedia disini antara lain mesin cuci, rice cooker, kipas angin, kulkas, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

BACA JUGA:Persib Vs Borneo FC: Jika Kalah Hari Ini, Bojan Hodak Ingatkan Satu Hal

BACA JUGA:Persib vs Borneo FC: Alasan Adam Alis dan Tyronne del Pino Tidak Dimainkan

Brand elektronik yang terkenal yang tersedia disini antara lain Sanken, Polytron, Toshiba, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Berikut ini adalah 2 toko elektronik di daerah Kanggraksan, Kota Ciebon yang bisa kamu datangi.

1. Toko Sinar Bangkit

Toko elektronik di daerah Kanggraksan, yang pertama ini menyediakan berbagai macam kebutuhan barang elektronik dari berbagai macam type dan dari brand-brand elektronik terkenal yang spesifikasi nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

BACA JUGA:Kota Cirebon Satu Grup dengan Kota Bandung di Kejurda Futsal, Ini Dia Jadwal Pertandingannya

Barang-barang elektronik yang tersedia disini antara lain led tv, kulkas, rice cooker, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik yang terkenal yang tersedia disini antara lain Sanken, Magic Com, Miyako, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Toko Sinar Bangkit berada di Jl. Kanggraksan No.64, Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: