Persib Vs Borneo FC: Jika Kalah Hari Ini, Bojan Hodak Ingatkan Satu Hal

Persib Vs Borneo FC: Jika Kalah Hari Ini, Bojan Hodak Ingatkan Satu Hal

Bojan Hodak bersama Marc Klok dan Yaya Sunarya saat konferensi pers. Foto:-JPNN.com-

Persib Vs Borneo FC: Jika Kalah Hari Ini, Bojan Hodak Ingatkan Satu Hal

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib vs Borneo FC hari ini akan jadi laga krusial bagi kedua tim pada ajang Piala Presiden 2024. 

Persib dan Borneo FC sama-sama berada di Grup A bersama PSM Makassar dan Persis Solo. Pada laga perdana 19 Juli lalu Persib menang 2-0 lawan PSM.

Sedangkan Borneo FC mengalahkan Persis Solo juga dengan skor, 2-0. Jelas Persib dan Borneo FC merupakan dua tim terbaik di Grup A Piala Presiden 2024.

Tidak hanya itu, kedua tim juga merupakan klub terbaik Liga 1 musim lalu.

BACA JUGA:Persib vs Borneo FC: Alasan Adam Alis dan Tyronne del Pino Tidak Dimainkan

BACA JUGA:Bukan Sinetron, Bayi yang Tertukar Rayakan Ulang Tahun Bersama di Bogor

Maka, laga yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB, ini menjanjikan duel yang seru. 

Nah, kenapa laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Sebab, pemenangnya akan menambah tiga poin dan memperbesar kemungkinan lolos ke babak semifinal.

Jelang duel hari ini, Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan, bahwa Borneo FC bukan lawan mudah. Dia juga meyakini bahwa laga kali ini tidak akan mudah dimenangkan seperti sebelumnya.

"Satu lagi pertandingan yang bakal sulit. Kedua tim (Persib dan Borneo FC) sama-sama menang di pertandingan pertama. Namun, saya berharap kami bisa mendapat hasil yang positif," tutur Bojan Hodak dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Kota Cirebon Satu Grup dengan Kota Bandung di Kejurda Futsal, Ini Dia Jadwal Pertandingannya

Nah, andai kalah pun Hodak tampaknya tidak akan terelalu kecewa. Dia mengingatkan satu hal, yaitu Piala Presiden bukan ajang sesungguhnya.

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan, bahwa tujuan pada ajang pramusim adalah untuk persiapan sebaik mungkin menuju Liga 1 2024/2025. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: