Semester I 2024, KAI Daop 3 Catat Pelanggan KA Naik 27,8 Persen

Semester I 2024, KAI Daop 3 Catat Pelanggan KA Naik 27,8 Persen

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon mencatat pemberangkatan pelanggan KA selama semester 1 tahun 2024 sebanyak 995.491.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

“Terima kasih kepada masyarakat dan para pelanggan kereta api atas kepercayaannya menggunakan layanan transportasi kereta api."

BACA JUGA:Tumbuh Selektif dan Prudent, BRI Cetak Laba Rp29,90 Triliun

BACA JUGA:Keluarga Yakin Vina Dibunuh, Apakah Ada Buktinya? Begini Kata Marliyana

"KAI akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” jelas Rokmad. 

Adapun peningkatan layanan yang telah KAI Daop 3 Cirebon lakukan diantaranya pengoperasian Face Recognition Gate di Stasiun Cirebon, menyediakan layanan minum gratis di Stasiun Cirebon dan Cirebonprujakan, serta penataan beberapa stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon. 

“KAI Daop 3 Cirebon akan terus melakukan perbaikan-perbaikan di seluruh lini guna meningkatkan pelayanan bagi pelanggan serta keselamatan perjalanan kereta api."

BACA JUGA:2 Mesin ATM Dirusak Orang Tak Dikenal di Kuningan, Pelaku Diburu Polisi

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Program CSR 'Baktiku Negeriku 2024' untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Desa

"Dengan upaya peningkatan kualitas secara kontinyu ini, kami berharap kereta api dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan perjalanan,” pungkas Rokhmad. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase