Seorang Pelajar Tewas Terlindas Trus LPG di Jalan Raya Gegesik Jagapura

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Trus LPG di Jalan Raya Gegesik Jagapura

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon ke lokasi melakukan penyelidikan.-Cecep Nacepi-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Nasib nahas berlimpah remaja asal Dusun 1 RT 01, RW 02, Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik. Dia bernama Arini Putri Utami (14) dikabarkan meninggal dunia terlindas truk LPG nopol B 9258 SEI di Jln Raya Gegesik-Jagapura, Tepatnya di Desa Jagapura Lor, Kecamatan Gegesik, Rabu malam (24/7/2024) pukul 21.00 WIB.

Mirisnya, penyebab utama korban meninggal dunia karena lubang di Jln Raya Gegesik-Jagapura. Motor korban terjatuh setelah menabrak lubang jalan, hingga akhirnya penumpang jatuh dan terlindas truk LPG.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Mangku Anom Sutresno melalui Kanit Gakum Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar. Korban merupakan penumpang sepeda motor Honda Scoopy nopol E 6260 JW,

Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Imelda Magfiro (20), warga Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik dan penumpangnya Arini Putri Utami. Motor korban melaju dari arah Gegesik menuju arah Jagapura.

BACA JUGA: Disbudpar Kota Cirebon Helat Festival Panjunan Akulturaktif, Ada Banyak Acara

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban hendak mendahului kendaraan truk LPG. Nahas, motor yang dikemudikannya menabrak lubang di jalan raya tersebut. Akibatnya, motor tersebut oleng dan terjatuh.

Nahasnya, penumpang sepeda motor tersebut, yakni Arini Putri Utami terjatuh ke kiri dan terlindas truk LPG yang melaju searah di belakangnya. “Saat terjadi motor menabrak lubang, penumpang jatuh ke kiri dan terlindas truk. Hingga penumpang meninggal dunia,” papar AKP Endang Kusnandar. 

Sedangkan yang mengemudikan Imelda Magfiro mengalami luka-luka yang cukup serius dan dibawa ke rumah sakit. Korban kedua pun kemudian dievakuasikan ke RSUD Arjawinangan. 

Saksi melihatnya, langsung lapor ke kepolisian terdekat. 

BACA JUGA: Pasca Gempa Bumi Guncang Kuningan, Bey Pastian Warga Bisa Beraktivitas Normal

Endang menjelaskan, usai menerima laporan kejadian tersebut, terhenti langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP. Pihaknya juga meminta keterangan dari sejumlah Saksi dan mencatat identitas pengendara dari dua kendaraan yang terlibat lakalantas.

Dari pencatatan identitas, diketahui pengemudi truk LPG bernama Iyan Ardiansyah (49) warga Dusun Mulyasari RT 08/03 Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. 

Hingga saat ini, Unit Gakum Polresta Cirebon masih mendalami kecelakaan lalulintas tersebut. "Kami melakukan lidik sidik lebih lanjut," terangnya 

Sementara untuk kendaraan kedua yang terlibat lakalantas, Honda Scoopy beserta STNK dan truk LPG serta STNK serta satu buah SIM BII umum milik pengemudi truk diamankan sebagai barang bukti lakalantas. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: