DPRD Segera Panggil Manajement RSUD Waled dan Arjawinangun

DPRD Segera Panggil Manajement RSUD Waled dan Arjawinangun

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Rudiana SE -Samsul Huda -radarcirebon

Tidak tertanganinya pasien itu, kata Luthfi, karena terlalu padatnya dalam manajerial rumah sakit. Oleh karena itu, merendahkan diri menjadi Dirut adalah pilihannya. Yang kemudian, masuk ke Jabatan Fungsional (jafung). “Saya sekolah tinggi-tinggi itu kan agar ilmunya bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, saya ingin fokus menebar manfaat,” terangnya. 

Ia menjelaskan bahwa dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik (kanker dan kelainan darah) sangat jarang di Indonesia. Sementara tidak sedikit pasien yang membutuhkan. Ditambah dirinya juga terpilih sebagai Ketua IDI Wilayah Jawa Barat. "Mudah-mudah lebih bermanfaat bagi pasien dan kebijakan kesehatan. Mohon do'anya," imbuhnya. 

BACA JUGA: Lindungi RT, RW dan BPD Pemkab Cirebon MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

Lain halnya dengan Dirut RSUD Arjawinangun, dr Bambang Sumardi. Berdasarkan informasi, kabar mundurnya, Bambang terkait masalah kesehatan yang sedang dialami. Sayangnya, Saat diumumkan kabar pengunduran dirinya sebagai Dirut, enggan berkomentar. "Kalau soal itu, no comment," singkat Bambang (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: